kursus-belajar-komputer

BeritaKawasan.com – Ekstrakurikuler pada hakikatnya kegiatan bimbingan belajar yang bertujuan untuk membantu perkembangan siswa  sesuai kebutuhan, potensi, bakat dan minat siswa. Diasumsikan bahwa setiap siswa akan memiliki kebutuhan, potensi, bakat dan minat yang berbeda untuk pengembangan bakat anak dan remaja diluar jam sekolah. Kegiatan ini mendatangkan kesenangan dan keasyikan tersendiri bagi siswa. Boleh jadi sebagai ajang dan wahana menciptakan suasana dan nuansa baru bagi siswa untuk meningkatkan prestasi belajar akademis.

Living Water Talent Academy (LWTA) adalah lembaga pendidikan non-formal yang memfasilitasi pengembangan talenta anak dan remaja khususnya umur 3-15 tahun. LWTA sejak awal didirikan sengaja membidik segmen balita sampai remaja, kelas menengah-bawah, yang berada di kota besar seperti Jakarta. Meski lembaga pendidikan saat ini begitu menjamur, namun LWTA tetap eksis karena memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh lembaga pendidikan lainnya. Anak-anak dapat belajar secara menyeluruh dan terintegrasi pada tempat yang sama,  dan waktu yang beriringan. Daya kreatifitas, inovasi rasa ingin tahu dan rasa percaya diri sebisa mungkin dikembangkan sejak dini agar pengetahuan yang mereka miliki dapat diaplikasikan secara inovatif dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari.

Kualitas bimbingan belajar tentu akan menjadi pilihan setiap orangtua. Kuantitas akan membuat para orangtua berpikir dua kali untuk memasukan anaknya ditempat belajar seperti ini. Pada umumnya, bimbingan yang baik adalah memandu anak tidak lebih dari 10 murid. Bila melebihi angka tersebut, maka akan terjadi ketidak efektifan sewaktu belajar yang membuat daya tangkap dan belajar anak menjadi menurun.

bimbel-asyik-terbaru-di-pluit

Manfaat kegiatan ekstrakurikuler ini adalah sebagai wadah untuk mengembangkan potensi, bakat dan minat yang sudah dimiliki siswa, upaya memupuk dan mengembangakan rasa tanggungjawab pribadi dan sosial siswa, dapat menciptakan suasana rileks, gembira dan menyenangkan, dan juga dapat memberikan bekal untuk mempersiapkan karir siswa.

belajar-mewarnai
Murid LWTA
kursus-menggambar
Murid Art & Drawing LWTA

Berdasarkan uraian di atas, kegiatan ekstrakurikuler telah menciptakan nuansa dan suasana pembelajaran yang bervariasi di sekolah. Kebosanan belajar dapat direduksi sedemikian rupa sehingga prestasi belajar anak dapat ditingkatkan secara optimal.

Setiap orangtua memutuskan memberikan bimbingan belajar (ekstrakurikuler) anak-anaknya adalah keinginan yang baik, tujuannya untuk meningkatkan prestasi anak menjadi lebih baik. Bimbel menjadi salah satu solusi bagi para orangtua dalam membantu anak mengulang kembali pelajaran yang mereka dapatkan disekolah sehingga anak dapat menjadi lebih paham.

 

kursus-menari

Vania, pemilik Living Water Talent Academy (LWTA) mengatakan, “LWTA menyediakan kursus pengembangan talenta, khususnya dalam bidang Modern dan Tradisional Dance, Art and Drawing, Computer, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin. Untuk Art and Colouring start from Rp. 250.000 per anak untuk 4 kali pertemuan dalam satu bulan  1 jam. Khusus sekolah dan community event akan mendapatkan harga khusus untuk educational institute.  Aktivitas kegiatan di LWTA berupa Clay Activity, Canvas Painting, Komik, Drawing Colouring dan berbagai macam 3D Art, Modern Dance dan Traditional Dance, Yoga, serta les bahasa oleh guru native speaker dengan harga yang sangat terjangkau, kata Vania.

Vania menambahkan, “Dengan lingkungan belajar yang bersahabat dan nyaman, LWTA menyajikan metode belajar yang fun juga efektif. Selain memberikan pelajaran yang berkualitas, baik Tutor lokal maupun luar negeri.Fasilitas LWTA juga mendukung kegiatan yang baik untuk menunjang proses belajar siswanya, tambah Vania.

belajar-bahasa-mandarin
Kegiatan Belajar LWTA
belajar-komputer
Ruang Belajar Komputer LWTA

Berikut Fasilitas yang tersedia di LWTA, antara lain :

  1. Tenaga pengajar yang berpengalaman
  2. Kurikulum
  3. Mendapatkan Buku
  4. Mendapatkan Progress Report
  5. Mendapatkan Sertifikat
  6. Biaya lebih murah, Daftar 2 Gratis 1. Bagi anak Anda yang hobby melukis atau mewarnai yang asyik, ramai, dan mempunyai banyak teman, daftarkan segera anak-anak Anda di program intensive (paket dua atau tiga pelajaran sekaligus). Daftar bertiga bayarnya hanya dua orang saja dan untuk dua atau tiga pelajaran.

Kenapa Harus Memilih LWTA?
1. Tempat bimbel yang fun dengan konsep cafe
2. Tempat bimbel konsep Daily Talk.
3. Sudah lebih 500-an member hanya dalam waktu 3 tahunan
4. Salah satu lembaga pendidikan one stop learning

Fasilitas yang tersedia di LWTA, antara lain :

  • Tenaga pengajar yang berpengalaman
  • Kurikulum
  • Mendapatkan Buku
  • Mendapatkan Progress Report
  • Mendapatkan Sertifikat
  • Daftar 2 Gratis 1
    Bagi anak Anda yang hobby melukis atau menari yang asyik, rame, dan mempunyai banyak teman, segera daftarkan diri anak-anak Anda di program intensive (paket dua atau tiga level sekaligus). Biaya lebih murah. Daftar bertiga bayarnya hanya dua orang saja dan untuk dua atau tiga level sekaligus. 

PROGRAMNYA?
1. Kelas Regular, Biaya les cuma 250ribu, berisi 10 orang. Lebih seru dan asik. Sudah termasuk semua fasilitas.

2. Kelas Private, Biaya les cuma 450ribu, one tutor one member. Waktu bisa kapan aja dan tempat bisa dimana aja. Tutor akan datang ke lokasi. Biaya cuma Rp 450ribu. Kalau ada 2 orang, gratis 1 orang. Jadi cuma Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) buat 3 orang, berlaku kelipatannya (sampai 5,7,9, 11 orang, dst) kalau makin banyak orang maka biayanya malah semakin merendah.

SISTEM BELAJARNYA BAGAIMANA?

LWTA punya konsep belajar suasana seperti di cafe. Metode belajar dalam pengajarannya menggunakan audio visual serta buku-buku berdasarkan kurikulum dari Singapura dan juga diinspirasi dari Montessori, sehingga tidak hanya memanfaatkan penghapalan tetapi juga fungsi-fungsi bahwa belajar itu harus enjoy dan fun,”. Dengan visi dan misi mendidik anak dengan cara fun learning, setiap guru akan membimbing siswa/ siswi untuk berperan aktif dan kreatif diberbagai bidang,

CARA DAFTARNYA?
Tinggal datang aja ke LWTA, mengisi form, request jam belajar, bayar administrasi, sudah. Tinggal menunggu kelas dimulai.

KETENTUAN
1. Biaya pendaftaran 100 ribu, minimal DP dulu 60 ribu
2. Garansi uang kembali 100% berlaku buat yang ambil 2 level sekaligus.
3. Kalau ambil 2 level, gratis biaya pendaftarn di level 2

Nah, bila Anda yang berada didaerah Pluit, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, akan segera hadir LWTA cabang Pluit. Untuk orangtua daftarkan anak Anda untuk trial class di LWTA, bergabunglah dengan ratusan anak lain yang sudah asyik menikmati belajar sambil bermain di LWTA. Kami juga akan memberi  Placement Test untuk mengetahui kemampuan anak Anda. Silahkan Anda menghubungi LWTA di nomor telpon 021- 29562394 / 082228228022 atau datang langsung ke alamat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara. Advertorial

LEAVE A REPLY