Kembangkan Rasa Percayadiri Seorang Anak Di Live Smart Asia

0
28
Live-Smart-Asia
Foto by : InformasiKawasan.com

BeritaKawasan.com – Hebohnya masalah kasus pembulian seorang anak yang belakangan muncul di berbagai media sosial sangat menarik perhatian baik didunia nyata maupun dunia maya. Ramainya pemberitaan ini tak lain adalah tingkah laku seorang anak yang diluar kebiasaan sehingga dapat memicu anak-anak lain untuk membulinya. Hubungan keluarga yang tidak baik atau harmonis menjadi dasar pengganggu perilaku seorang anak.

Latar belakang munculnya masalah ini menurut pengamatan dan penelusuran kasusnya disebabkan oleh masalah internal dalam keluarga. Perhatian yang kurang, kasih sayang yang hilang, perceraian, atau pertengkaran antara ayah dengan ibu didepan anak, adalah beberapa faktor yang membuat seorang anak menjadi trauma, penyendiri, dan minder bahkan kehilangan kepercayaan diri. Sehingga saat berinteraksi dengan teman-temannya sering menjadi bahan ejekan atau bullying.

Bertolak dari masalah seperti diatas, Live Smart Asia yang merupakan salah satu Learning Center yang focus pada kegiatan membangun kembali kepercayaan diri pada anak, kini telah hadir di Indonesia. Dengan sistem pengajaran yang menitik beratkan pada pola piker anak, direntang usia antara 9-20 tahun Live Smart Asia memperkenalkan metode yang unik dan menyenangkan. Metode ini diajarkan melalui sebuah Camp yang diadakan selama 4 hari dan diselenggarakan 2 kali dalam setahun dengan materi yang diberikan untuk mendapatkan impact pada 3 kunci penting yang diyakini dapat membantu seorang anak mendapatkan kembali kepercayaan diri-nya, yaitu IQ, EQ, dan Spiritual Quatient

Materi pengajaran ini tidak hanya berhenti sebatas pada kegiatan di Camp saja, tetapi juga dilanjutkan melalui program-program review atau free workshop yang digelar setiap bulan sampai Camp berikutnya secara free atau gratis. Program ini kepada para peserta diberikan materi-materi menarik seputar pembangunan karakter dan kepercayaan diri anak dan orang tuanya. Selanjutnya juga ada program yang namanya Coaches, yaitu program bagi para alumni camp sebelumnya untuk menjadi trainer. Nah, bagi para orangtua yang berminat untuk mengikuti program Live Smart Asia, Anda bisa mendaftar langsung via livesmartid.com.

Sumber : Informasi Kawasan Group

LEAVE A REPLY