Madu Hitam

Khasiat Madu Hitam

Manfaat madu untuk kesehatan begitu banyak dan sangat beragam. Salah satu manfaat madu yakni bisa menambah stamina tubuh kita. Selain mudah didapat, cara yang digunakan juga cukup mudah dan cukup menghemat waktu dan energi. Madu memang sangat baik untuk kesehatan, sebuah studi 2007 dari Penn State College of Medicine yang melibatkan 139 anak-anak, menemukan bahwa madu sangat efektif dalam menghilangkan batuk. Dekstrometorfan (DM) dalam madu dapat menenangkan batuk pada malam hari untuk anak-anak dan meningkatkan kualitas tidur mereka.Salah satunya adalah Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah, merupakan madu pahit super dahsyat, lain dari pada yang lain, dengan rasa yang super pahit, namun kaya khasiat untuk membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit. Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah telah dikonsumsi banyak orang di Indonesia. Banyak yang sudah capek berobat kesana kemari namun belum kunjung diberi kesembuhan, setelah mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  mendapatkan khasiatnya.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Bagi Penderita Diabetes

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah dengan rasa yang pahit mempunyai kandungan glukosa yang rendah dibanding dengan madu-madu lainnya, itu karena mengandung alkaloid yang tinggi sebagai anti infeksi yg mampu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit. Pahitnya membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Bagi Penderita Kolesterol

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini mampu menekan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL) sehingga kolesterol baik (HDL) dapat diproduksi tubuh secara normal. Penderita kolesterol sangat rawan sekali apabila tidak mengontrol asupan makanannya, apabila lupa atau salah makan yang mengandung kolesterol tinggi, penumpukan dan pembiaran kolesterol dalam tubuh dapat meningkatkan potensi penderita kolesterol mendapati penyakit yang baru yaitu serangan jantung ataupun penyakit stroke, mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  dapat menanggulangi atau mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Mengatasi Lemah Syahwat

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  merupakan madu yang bersifat Afrodisiak (makanan penambah gairah seksual) dan meningkatkan stamina dan vitalitas, mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini secara teratur dapat mengatasi lemah syahwat. Bagi Pria dewasa, madu ini sangat membantu memberikan energi tambahan yang dapat dirasakan secara instan pasca meminum Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah. Dari beberapa informasi dari pengkonsumsi madu pahit ini juga memberikan kekuatan dalam berhubungan intim sehingga lebih bertenaga dan tahan lama dibanding tanpa mengkonsumsi madu ini.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Mengatasi Masalah Pencernaan

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah, sebagaimana madu lainnya mempunyai fungsi yang sangat baik untuk memperbaiki masalah sistem pencernaan. Penyakit maag merupakan penyakit yang sangat umum dijumpai di masyarakat kita, ada beberapa penyebab seseorang terkena masalah gangguan pencernaan terutama maag (lambung), mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah dapat menekan meningkatnya asam lambung sehingga menghilangkan rasa sakit ketika maag kambuh dan meredakan rasa mual. Apabila dikonsumsi secara rutin bisa dijadikan sebagai terapi penyembuhan sistem pencernaan, walau rasa madu ini pahit, namun bagi orang yang sudah rutin mengkonsumsinya rasa pahit akan terasa lebih enak, apalagi orang yang sudah merasakan dahsyatnya manfaat madu pahit ini, mereka tak ragu dan tidak menghiraukan rasa pahitnya.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini merupakan zat anti biotik, namun anti biotik yang terkandung dalam Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini adalah anti biotik yang alami, sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh. Dengan kandungan anti biotik alami yang tinggi maka keluhan-keluhan yang diakibatkan masuknya bakteri seperti batuk, sakit tenggorokan dan influensa tuntas secara seketika. Masih banyak lagi khasiat madu untuk penyembuhan penyakit seperti, Diabetes mellitus, Asam Urat, Tekanan Darah Tinggi, Meningkatkan Daya tahan tubuh, Malaria, Demam, Kurang nafsu makan, Reumatik, Keputihan pada wanita, Alergi, Keluhan Ginjal, Penyakit Jantung, Memperkuat Liver/hati, Paru-paru dan asma, Kolesterol, serta dapat mengatasi lemah syahwat.

Nah, bila Anda ingin sehat alami tanpa bahan kimia segera minum Madu Hitam yang sudah terbukti khasiatnya. Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi 081315008107 / 089602698807.

 

LEAVE A REPLY