Kumpul Keluarga Sambil Karaoke

0
343
paragon karaoke

 

Beritakawasan.com – Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat Jakarta untuk pergi liburan bersama keluarga untuk melepaskan kepenatan dari kemacetan Jakarta, salah satunya mendatangi tempat-tempat karaoke yang menyediakan jasa sewa ruang karaoke untuk bernyanyi sepuasnya dan kebanyakan dari pengunjung lebih banyak memilih family karaoke ketimbang ke karaoke biasa atau cafe. Fasilitas yang diberikan dari sarana karaoke yang berteknologi tinggi hingga menu makanan dan minuman yang siap mengisi perut pengunjung saat kelaparan seusai menyanyikan sejumlah lagu.

Dari aneka fasilitas yang nyaman, menu makanan dan minuman lezat, rupanya menjadi daya Tarik tersendiri bagi warga untuk menghilangkan kepenatan untuk berkumpul bersama keluarga sambil bernyanyi ria.

KaraokeNorman Deny yang merupakan Supervisor Paragon Karaoke pun menjelaskan, berkaraokean di Paragon ini sangatlah menyenangkan, bisa dilihat dari ruangannya yang besar dan juga cukup memadai untuk gathering keluarga dan teman-teman. “Karaoke ini lebih ke keluarga dan banyak juga pengunjungnya keluarga, namun bisa juga membuat suatu acara yang ingin diadakannya di karaoke, seperti reuni maupun ulang tahun,” ungkapnya.

Deny menjelaskan, karaoke yang segmentasinya semua kalangan ini mempunyai visi dan misi untuk memberikan pelayanan kepada customer yang terbaik dan akan selalu meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik lagi.

Ia pun menuturkan untuk paket promo berkaraoke disini dan apalagi ingin menjelang tahun baru, Paragon Karaoke memberikan paket promo spesial makanan dan harga yang promo. “Sebelum dari tanggal yang ditentukan juga aka nada special diskon 10%,” ujarnya.

karaokeRuangan pada saat berkaraoke pun berbeda-beda. Paragon Karaoke yang berada di jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, memiliki emapat ruangan yang berbeda dari segi luasnya dan juga kapasitas orang yang berada di ruangan karaoke. “Kapasitas VIP itu packnya hanya 8-10 orang, Suit room juga 10 orang, President Suit itu 15-20 orang dan untuk President Paragon itu bisa mencapai 30 orang,” tuturnya.

Tak usah khawatir dengan kelaparan atau pun haus jika pada saat bernyanyi, “Kami disini menyediakan food and beverages, soft drink dan semuanya ada disini, karena kepuasan pelayan merupakan kepusan kami juga,” tandasnya.

Meskipun didalam ruangan, Deny mengaku, pada saat berkaraoke itu sudah menjadi privasi pengunjung atau customer dan baginya, kemanan akan menjadi hal penting untuk kenyamanan para customer yang sedang berkaraoke, karena sudah ada standard Operasionalnya sendiri. “Untuk segi keamanannya, ya pasti aman karena banyaknya pos dan security yang berada disini, kemudian kenyamanannya juga kita mempunyai SOP nya,” paparnya.

Karaoke

Untuk merasakan bernyanyi di karaoke ini. Anda harus mengeluarkan kocek yang berbeda-beda tergantung ruangan yang ingin dikunjungi. Namun biasanya, range harga pada waktu siang dan alam berkisaran jutaan rupiah untuk minimum charge-nya. “Untuk VIP yang siang itu harganya satu juta rupiah dan malam tiga juta rupiah, Suit room yang siang satu juta rupiah dan malam tiga setengah juta rupiah, President Suit yang siang tiga juta dan malam sepuluh juta rupiah, kemudian untuk ruangan President Paragon yang siang lima juta rupiah dan malam sepuluh juta rupiah,” paparnya.

Lantas yang berbeda dari karaoke di Paragon dengan karaoke di tempat lain apa ? Deny menjelaskan, untuk para customer yang menyukai karaoke dengan tempat yang luas dan besar atau bisa juga menjadi tempat reuni dan gathering, rasanya wajib untuk berkunjung ke Paragon Karaoke dan bernyanyi sepuasnya dengan tempat yang luas. “Layout yang lebih luas dan lebih nyaman, karena dari segi buildingnya pun disini tinggi,” tutupnya.

Baca juga artikel terkait :

LEAVE A REPLY