Lazada Indonesia Mencatat Penjualan pada Hari Pertama Harbolnas

0
77
Lazada Indonesia

BeritaKawasan.com – Sebanyak 37.144 produk make-up langsung terkirim dari rak-rak Lazada hanya dalam 12 jam pada hari Senin kemarin, membuktikan bahwa belanja online tetap populer dalam musim liburan ini. Para pembeli mendapatkan jutaan tawaran menarik selama Online Revolution Lazada 2016 yang dilaksanakan bersamaan dengan Harbolnas 2016 sejak tanggal 12 hingga 14 Desember 2016 besok.

Online Revolution merupakan event belanja online terbesar di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 1.500 penjual dan merk berpartisipasi di dalamnya, Online Revolution Lazada Indonesia bertujuan untuk mempermudah pembeli dalam mendapatkan barang yang dicari dengan dengan penawaran terbaik. Online Revolution 2016 sendiri merupakan event belanja online yang berlangsung selama satu bulan, dimulai dari 11 November (11.11) dan akan berakhir pada 14 Desember 2016.

Pada hari pertama Harbolnas, yang dilaksanakan pada 12 Desember kemarin, Lazada mencatat penjualan sebesar Rp 143.340.900.340,- (Nilai Penjualan Kotor).

Produk yang paling popular selama hari pertama kemarin berasal dari kategori fashion, perabotan rumah tangga, dan diikuti oleh produk-produk kesehatan dan kecantikan. Sedangkan produk yang paling laku adalah, Jam tangan Quartz, Samsung Galaxy J2, Peralatan makan Sealware Set, Maybeline Lash Sensational Mascara, dan Lampu darurat atau emergency light.

Dengan fokus baru di tahun 2016 yaitu ‘Brands for All’, Lazada Indonesia bekerja sama dengan merk-merk serta UKM-UKM untuk Online Revolution 2016 ini. Para pembeli akan terus menikmati flash-sale dalam waktu terbatas dan potongan harga sampai dengan 70% dari sekarang hingga 2 hari ke depan.

Baca Juga Artikel ini :

  1. IFEX kembali Promosikan Rotan Ke Pasar Internasional
  2. Industri sapi Perah Nasional dan Produksi Susu Lokal
  3. The Big Start Melahirkan Enterpreneur Baru

LEAVE A REPLY