Lenovo Merayakan Perjalanan Inovasi di Enterprise Day 2016

0
122

20161130132223_img_4311Beritakawasan.com Lenovo, merek  PC nomer 1 di dunia dan penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 nomor tiga terbesar di dunia, menyelenggarakan acara Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 untuk merayakan perjalanan inovasi teknologi Lenovo. Bersamaan dengan ulang tahun ThinkPad yang ke-24 dan tahun ke-2 berdirinya Lenovo Data Center Group. LED 2016 yang mengusung tema “IT Evolution Leads Business Innovation”.

Ini merupakan acara terbesar Lenovo di Indonesia untuk segmen komersial dan bisnis enterprise, berfokus pada infrastruktur IT, keamanan, dan produktivitas bisnis. Dalam acara ini, Lenovo juga memperkenalkan Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia yang baru.

Budi Janto mengatakan: “Lenovo memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung para profesional, SMB dan juga enterprise di Indonesia. Inovasi dan customer centricity selalu menjadi bagian dari DNA kami, dan Lenovo Enterprise Day 2016 memperlihatkan berbagai teknologi dan inovasi yang bisa membantu para pelanggan kami agar bisa bekerja secara lebih efisien, lebih produktif, dan selalu terhubung. Kami sangat bangga karena di Q2 tahun 2016, Lenovo telah berhasil mempertahankan pangsa pasar nomer 1 untuk SMB selama 15 kuartal berturut-turut. Penyesuaian yang telah kami lakukan terhadap strategi kami untuk memperkuat inti bisnis PC”.

 

Dalam acara ini, Lenovo memamerkan berbagai produk untuk segmen komersial dan enterprise, dibangun di atas teknologi industri terkemuka Lenovo, yang dinobatkan sebagai vendor server x86 nomor satu untuk kepuasan konsumen2 dan keandalan3 termasuk : PC, notebook, workstation, server, storage, peralatan hyperconverged dan solusi gabungan. Peserta acara ini juga dapat menyaksikan 24 tahun evolusi perjalanan dariThinkPad yang legendaris di pameran ‘Years of Innovation’ yang menampilkan berbagai macam model produk ThinkPad dari masa ke masa.

 

Lenovo Enterprise Day 2016 diikuti oleh banyak profesional IT, terdiri dari usaha kecil, menengah dan besar dari berbagai industry dandidukung oleh mitra-mitra seperti Nutanix danVMWare, yang juga memperkenalkan solusi mereka untuk enterprise dalam seminar 2-track yang berfokus pada IT & Solutions Partner Technology Update dan Meningkatkan Produktivitas Bisnis.

 

 

 

LEAVE A REPLY