les-privat-piano-dan-organ-terbaik-Jakarta-Utara
Foto By : Youtube.com

BeritaKawasan.com – Bermain alat musik ternyata bukan hanya sekedar menjalankan hobi, namun juga mampu memberikan banyak manfaat, salah satunya saat memainkan alat musik piano dan organ. Les privat piano dan organ telah terbukti dapat merangsang perkembangan otak, memperbaiki koordinasi gerak tubuh & motorik, meningkatkan kepercayaan diri, melatih kepekaan indra, meningkatkan kemampuan sosial, fisik, dan kognitif manusia.

Dalam beberapa dekade terakhir, musik kerap digunakan dalam berbagai terapi. Les privat piano dan organ adalah suatu hal yang bermanfaat. Bagi anak-anak hingga usia remaja di sarankan untuk mulai mengikuti les privat piano dan organ sedini mungkin.

les-privat-piano-dan-organ-terbaik-Jakarta
Foto By : Youtube.com

Les privat piano dan organ bagi anak yang masih duduk di bangku sekolah akan turut mempengaruhi prestasi akademis di sekolahnya, karena bermain piano dan organ dapat meningkatkan perkembangan otak secara signifikan dan membantu proses pembelajaran yang lain, termasuk di bidang akademis. Dengan begitu tidak hanya kemampuan non akademis yang berprestasi, namun di bidang mata pelajaran sekalipun akan mendapatkan peringkat di kelasnya.

les-privat-piano-dan-organ-terbaik-Jakarta-Timur
Foto By : Youtube.com

Dibilangan Kayu Putih Tengah 1A No. 14A, Pasar Linggajati, Jakarta Timur terdapat les privat Piano dan Organ berpengalaman dalam mendidik anak dan remaja dari tahun 2011.

Bagi Anda yang ingin belajar musik secara sistematis, les privat piano dan organ berpengalaman ini dirancang oleh para instruktur senior dan berpengalaman dibidang musik piano dan organ di Jakarta. Dengan kurikulum yang terus direvisi mengikuti perkembangan jaman serta pembelajaran yang mencakup teori dan praktek, les privat piano dan organ ini bukan hanya diperuntukkan bagi yang sudah jago atau pernah belajar musik sebelumnya.

Pelajaran yang ada dibuat sedemikian rupa agar dapat dicerna oleh orang yang baru pertama kali menyentuh alat musik hingga ke tingkat mahir dan layak disebut profesional.

les-privat-piano-dan-organ-terbaik-Jakarta-Utara
Foto By : Youtube.com

Alberto Hadiyanto, pemilik Les Privat Piano dan Organ terbaik di Jakarta ini mengatakan, “Anda akan belajar secara privat dengan instruktur senior dan belajar menggunakan buku panduan kurikulum yang ada. Selain dapat belajar di tempat sanggar, para siswa juga bisa belajar melalui panggilan panggilan kerumah langsung disekitar Kelapa Gading, Sunter, Pulomas, Rawamangun, Cempaka Putih atau diseluruh kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Utara, tutur instruktur senior piano dan organ asal Yogjakarta.

Les privat piano dan organ tersebut beroperasional hari Senin s/d Sabtu mulai dari pukul 11.00WIB s/d 18.00WIB. Dalam sebulan setiap siswa akan diajarkan piano dan organ 4x pertemuan yang dapat disusaikan waktu belajarnya dengan metode yang mudah dan cepat untuk belajar music piano dan organ.

Nah, bagi yang masih duduk di bangku sekolahan, mulailah untuk mempelajari alat musik piano dan organ. Sedangkan bagi para orang tua, sebaiknya sudah mulai membiasakan anaknya untuk belajar alat music untuk merangsang perkembangan otak buahhati tercinta. Ayo daftarkan segera putera/ puteri Anda di les Privat piano dan organ terbaik di Kelapa Gading, Sunter, Pulomas, Rawamangun, Cempaka Putih bahkan diseluruh kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke Jl. Kayu Putih Tengah 1A No. 14A, Pasar Linggajati, Jakarta Timur atau hubungi 021 – 4722.376 atau 0813.1719.1088. Advertorial

LEAVE A REPLY