Living Water Talent Academy Hadirkan Tempat Bimbel Yang Bernuansa Café Di Pluit

0
72
kelas-yoga-lwta

BeritaKawasan.com – Tempat Bimbel adalah sebagai Wadah untuk mengembangkan potensi, bakat dan minat yang sudah dimiliki siswa, upaya memupuk dan mengembangakan rasa tanggungjawab pribadi dan sosial siswa, dapat menciptakan suasana rileks, gembira dan menyenangkan, dan juga dapat memberikan bekal untuk mempersiapkan karir siswa tersebut.

Sekolah-sekolah formal selama ini menerapkan metode pembelajaran satu arah, dimana guru memberikan pelajaran kepada siswanya di kelas dengan waktu yang terbatas. Waktu dan tempat yang terbatas tak jarang membuat siswa kesulitan memahami pelajaran. Tak heran, kini banyak bermunculan lembaga-lembaga bimbel ekstrakurikuler untuk membantu siswa memahami pelajaran di sekolah.

Berdasarkan uraian di atas, kegiatan ekstrakurikuler telah menciptakan nuansa dan suasana pembelajaran yang bervariasi di sekolah. Kebosanan belajar dapat direduksi sedemikian rupa sehingga prestasi belajar anak dapat ditingkatkan secara optimal.

Inovasi dan kreativitas tempat bimbel LWTA memang tak perlu diragukan. Berbagai inovasi muncul, mulai dari konsep cara pengajaran yang friendly, dan kini menyediakan fasilitas tempat bimbel bernuansa seperti Cafe.

Vania, pemilik Living Water Talent Academy (LWTA) mengatakan, padatnya bahan pelajaran dari sekolah maupun bimbel yang harus dipelajari siswa, tak jarang juga membuat siswa stress. Menyikapi hal itu, Vania berinovasi menciptakan sebuah tempat alternatif yang menggabungkan konsep Cafe dan bimbingan belajar (bimbel).

Aktivitas kegiatannya bisa berupa Clay Activity, Canvas Painting, Komik, Drawing Colouring dan berbagai macam 3D Art, maupun kegiatan Modern Dance dan Traditional Dance, Yoga, serta les bahasa oleh guru native speaker dengan harga yang sangat terjangkau. Khusus sekolah dan community event akan mendapatkan harga khusus untuk educational institute.

Di tempat bimbel yang akan dibuka di kawasan Pluit – Jakarta Utara ini, siswa bisa belajar sepuasnya. Kapan pun, di mana pun, dan dengan cara apa pun yang mereka sukai. Bahkan, jika ada yang kesulitan memahami pelajaran, di tempat ini pun, terdapat guru-guru berpengalaman yang sangat friendly. Tak tanggung-tanggung, sedikitnya ada 5 orang guru yang standby setiap harinya.

Vania menambahkan, “Kami berupaya memberikan paradigma baru, metodologi pembelajaran yang memungkinkan siswa lebih tertarik untuk belajar,” tambah Vania.

Tidak hanya itu, yang membuat lebih nyaman, tempat yang dirancang layaknya kafe ini buka hingga 24 jam. Sehingga, siswa pun bisa lebih leluasa belajar, pagi, siang, malam, bahkan sore sekalipun. Soal keamanan pun tak perlu dikhawatirkan karena tempat ini dilengkapi fasilitas keamanan lengkap, mulai kamera CCTV hingga petugas keamanan.

“Setiap siswa yang dititipkan di sini, jam berapa pun, yang penting anak belajar. Belajar tidak harus pagi, atau siang, malah anak sekarang biasanya lebih “bisa” belajar sore hari. Kapan pun anak-anak mau belajar, kita terbuka. Jadi gak harus terjadwal, yang gak terjadwal pun boleh,” kata Vania.

Selain itu, LWTA dilengkapi juga ruangan untuk bermain games. Saat siswa merasa jenuh, mereka bisa bermain game sejenak. Dan setelah fresh, belajarnya bisa dilanjutkan kembali. “Di sini pun tentu kami terapkan sistem penilaian internal. Tapi secara eksternal, kami serahkan ke sekolahnya masing-masing,” ucap Vania.

“LWTA bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan talenta anak dan remaja khususnya umur 3-15 tahun. Daya kreatifitas, inovasi rasa ingin tahu dan rasa percaya diri sebisa mungkin dikembangkan sejak dini agar pengetahuan yang mereka miliki dapat diaplikasikan secara inovatif dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Vania kepada VenueJakarta.com.

Nah, bila Anda yang berada didaerah Pluit, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, akan segera hadir LWTA cabang Pluit. Untuk orangtua daftarkan anak Anda untuk trial class di LWTA, bergabunglah dengan ratusan anak lain yang sudah asyik menikmati belajar sambil bermain di LWTA. Kami juga akan memberi  Placement Test untuk mengetahui kemampuan anak Anda. Silahkan Anda menghubungi LWTA di nomor telpon 021- 29562394 / 082228228022 atau datang langsung ke kantor pusat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara. Advertorial

Sumber : VenueJakarta.com

LEAVE A REPLY