Living Water Talent Academy Membuka Pendaftaran Online

0
278
kegiatan-ekstrakurikuler
Murid Living Water Talent Academy

BeritaKawasan.com – Living Water Talent Academy (LWTA) kini memberikan kemudahan kepada calon peserta murid barunya. Yaitu, LWTA memberikan kemudahan pendaftaran untuk siswa barunya dengan sistem online. Pada prinsipnya pendaftaran siwa baru dengan sistem online adalah untuk memudahkan orangtua murid mendaftarkan anaknya tanpa harus datang kekantor LWTA.

LWTA adalah suatu lembaga pendidikan non-formal yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan talenta anak dan remaja khususnya umur 3-15 tahun. Seperti yang telah kita ketahui bersama, terkadang di dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan akademis saja tidak cukup untuk mensupport anak-anak kita dalam mencapai kesuksesan di dalam kehidupan. Dibutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan akademis agar anak-anak kita dapat menonjol secara unggul di dalam era persaingan global ini. Daya kreatifitas, inovasi, rasa ingin tahu, dan rasa percaya diri sebisa mungkin dikembangkan sejak dini agar pengetahuan yang mereka miliki dapa diaplikasikan secara inovatif dan kreatif dalam kehidupan ini.

Vania Natalie, pemilik Living Water Talent Academy mengatakan, “Untuk mendaftar melalui online tidaklah sulit, siswa atau wali murid tidak harus bersusah payah harus datang ke kantor LWTA, cukup dengan mengakses informasi seputar pendaftaran melalui situs www.livingwatertalentacademy.co.id, selanjutnya para calon murid baru dapat mengklik kolom “daftar” untuk mengisi formulirnya,” kata Vania.

living-water-talent-academy
Lembaga Pengembangan Talenta Anak

LWTA menyediakan kursus pengembangan talenta khususnya di dalam bidang Modern dan Traditional Dance, Art and Drawing, Computer, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin oleh guru native speaker. Setiap mata pelajaran memiliki program tersendiri, serta format penilaian secara berkala. Setiap murid yang telah melewati level tertentu akan mendapatkan setifikat kelulusan dari LWTA dengan biaya yang sangat terjangkau.

Nah, bila Anda ingin mengembangkan talenta buah hati tercinta silahkan buka situs www.livingwatertalentacademy.co.id atau dapat menghubungi 0822 2822 8022, tutup Vania kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY