kegiatan-ekstrakurikuler
Murid Living Water Talent Academy

BeritaKawasan.com – Living Water Talent Academy mendidik anak sepenuh hati bukanlah tanpa perjuangan. Kesuksesan anak meraih nilai bagus dan mengembangkan bakat masing-masing anak membutuhkan PROSES, dan tidak bisa seperti membalikkan tangan. Banyak sekali anak anak yang gagal dalam pendidikan. Kenapa? Karena banyak faktor, seperti faktor orang tua, faktor guru di sekolah, faktor memilih tempat bimbingan belajar yang kurang tepat. Salah satu tempat bimbingan belajar yang tepat adalah Living Water Talent Academy (LWTA).

Melihat anak sukses meraih juara dalam studynya merupakan impian dari setiap orang tua didunia ini tidak terkecuali di Indonesia. Oleh karena itu orangtua sekarang sudah semakin sadar bahwa penting sekali mengikutsertakan ke sebuah bimbingan belajar. Lewat bimbingan belajar seorang anak akan lebih baik daripada murid lainnya yang tidak ikut bimbingan belajar, dikarenakan anak itu lebih mengerti pelajaran daripada anak yang tidak ikut bimbingan belajar.

“Walaupun bimbingan belajar sangat penting bagi seorang anak, tetapi masih saja ada orang tua yang tidak percaya bahwa bimbingan belajar sangat bermanfaat. Bagi orang tua yang masih ragu akan mengikutsertakan anaknya ke sebuah bimbingan belajar, jarang ragu mencoba di bimbingan belajar Living Water Talent Academy (LWTA),” kata Vania pemilik Living Water Talent Academy (LWTA).

living-water-talent-academy

Nah, bila anak Anda ingin meraih sukses juara kelas dan mengembangkan bakat yang dimilikinya, cobalah daftarkan di Living Water Talent Academy (LWTA). Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi LWTA di nomor telepon 021- 29562394 / 08788 0485 326 – 082228228022 atau datang langsung ke alamat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara. Advertorial

LEAVE A REPLY