Loftvilles City Apartemen Melakukan Ground Breaking Setelah Sekian Lama

0
422

loftvilles-masterplan-nightfront-03-ed01BeritaKawasan.com – Terletak di lokasi strategis yang menghubungkan daerah Serpong dengan Bintaro dan dekat dengan Stasiun KA Sudimara dan Rawa Buntu. PT PT BUKIT SARUA DEVELOPMENT (Rura Graha Group) akhirnya melakukan Groundbreaking Loftvilles City, sebuah apartemen eksklusif dengan konsep superblok di Tangerang.
Dengan lahan seluas total 6.4 ha di area yang sedang berkembang di wilayah Tangerang Selatan,
akan dibangun Hunian, Komersial, Hotel, Hypermarket, Universitas, Condominium, Office Tower dan Alfresco yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun-tahun mendatang.
Torkis Nasaktion, Direktur Utama Rura Graha Group, menjelaskan, “Pembangunan Apartemen Tower Aegyo & Tower Buchida ini akan diselesaikan dalam waktu 24 bulan dengan total Investasi 300 Milyard Rupiah.“

Bukit Sarua Development Mempersebahkan Apartemen Loftvilles City dengan bangunan yang modern dan aman, menggabungkan ruang apartemen – perkantoran – pusat hiburan dan pusat perbelanjaan dengan berbagai fasilitas seperti spa & sauna, pusat kebugaran, kolam renang, dan restoran untuk bekerja dan menikmati hidup membuat Loftvilles City menjadi investasi yang benar-benar menarik. Dengan harga mulai dari Rp.230 jutaan untuk tipe studio, serta Rp.700 jutaan untuk jenis Pent House.

Pada kesempatan yang sama, Musratul Wahidin, Wakil Direktur Utama RURAGRAHA GROUP juga mengutarakan, “Sejak ditawarkan bulan Februari 2016, ternyata sambutan masyarakat terhadap karya kami sangat mengembirakan, terbukti dari Tower Aegyo yang dibangun sebanyak 527 unit sudah terjual 90% dan Tower Buchida dari 1.036 unit sudah terjual 50%.

LEAVE A REPLY