Luna Mulai Eksis di Indonesia

0
145
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

20161107_090859Setelah lama dinanti kehadirannya, kini Luna smartphone resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini memiliki tagline “Be the Gravity” yang memiliki makna tampil lebih stylish dan menjadi pusat perhatian.

Luna adalah  merek smartphone besutan Foxconn. Ponsel ini mengandalkan desain mewah stylish, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. Luna memiliki desain slim dan unibody.  Spesifikasi smartphone Luna di antaranya  adalah memiliki  Memory Internal 64 GB, kamera 13 MP + 8 MP dengan berbagai fitur, koneksi 4G LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan NFC.

Ponsel ini dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. Proses desain body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

Luna smartphone hadir  dengan layar  berukuran 5,5” dengan resolusi 1080 x 1920 pixel alias sudah Full HD. Untuk urusan kamera dibekali lensa dengan resolusi 13 MP yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0. Tak tanggung-tanggung, sensor lensanya memakai Sony yang telah terbukti mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Luna smartphone hadir di Indonesia dan disitribusikan melalui jaringan online,  modern channel dan tradisional channel.  Untuk e-commerce, pihak Luna menggandeng Lazada, Mataharimall, Blibli, Tokopedia,  Dinomarket, elevenia,  JD.id, Alfacart.  Luna smartphone dibanderol dengan harga resmi Rp. 5.449.000.-

Nina Ratna Wardhani, Chief Marketing Officer Luna Smartphone Indonesia mengatakan “Ponsel pintar tersebut sudah bisa dipesan di seluruh jaringan distribusi. Khusus untuk penjualan di e-commerce,  berlangsung sejak tanggal 7 -14 November 2016. “

Dengan didukung oleh 8 e-commerce terkemuka di tanah air dan jaringan distribusi lainnya,  Nina optimis Luna Smartphone bisa terserap dengan cepat oleh konsumen tanah air.

Yang menarik, terdapat fitur Watermark yang berguna untuk menandai foto sehingga terlihat lebih kaya fitur. Di sini kita bisa memasukkan keterangan berisi informasi lokasi dengan tanggal dan memilih tampilan watermark yang disukai.

Luna smartphone  hadir memberikan pilihan baru bagi konsumen yang ingin mendapatkan sensasi dan kualitas setara iPhone. Menurut Nina, Luna smartphone seperti  iPhone versi android. Apple mempercayakan Foxconn untuk memproduksi iPhone. Sementara itu Luna dikembangkan oleh Foxconn dan telah sukses besar di Korea Selatan.  Sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas produksinya karena telah memenuhi standar internasional.

 

LEAVE A REPLY