LWTA Solusi Tepat Untuk Anak Belajar Bahasa Mandarin

0
21
living-water-talent-academy
Onestop Learning Centre

BeritaKawasan.com – Di era globalisasi sekarang ini, dengan pesatnya perkembangan ekonomi dan industry China yang meluas ke seluruh dunia, maka bahasa Mandarin telah ditetapkan sebagai bahasa Internasional kedua oleh PBB. Oleh karena itu anak-anak harus ditanamkan sejakdini pentingnya belajar bahasa mandarin. Anda bisa bayangkan, jika Anda bisa menguasai dua bahasa atau lebih. Anda akan sangat memiliki kemudahan dalam berkomunikasi saat Anda berpergian ke luar negeri. Apalagi jika Anda seorang siswa yang ingin melanjutkan kuliah ke China, maka Anda harus menguasai Bahasa Mandarin terlebih dahulu.

Vania Natalie, pemilik Living Water Talent Academy (LWTA) mengatakan, “Dalam mempelajari sebuah bahasa tentunya ada 4 aspek yang harus dikuasai, yaitu mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis. Demikian juga dengan bahasa Mandarin. Sementara satu kegiatan dapat menggunakan kartu flash, berikutnya bisa fokus mendengarkan dan mengulangi, dan berikutnya lagi mungkin memainkan peran. Untuk lebih spesifik, mendengarkan dialog singkat dan menonton berita sangat membantu untuk melatih pendengaran Anda. Untuk melatih berbicara, berbicara tentang suatu topik atau menceritakan kembali sebuah cerita sangatlah berguna. Anda dapat membaca buku-buku cerita atau novel dengan pinyin di awal untuk meningkatkan kemampuan membaca Anda. Untuk menulis, mulailah menulis dari karakter piktograf, yang berasal dari gambar sebuah obyek. Saya melihat banyak guru dari sekolah internasional pun yang mengabaikan salah satu atau dua dari keempat aspek di atas, sehingga murid tidak akan belajar dengan optimal, ujar Vania.

Vania menambahkan, “Apabila anak Anda ingin mengambil kursus (pendidikan non-formal) atau ingin mempelajari bahasa mandarin, carilah guru bahasa Mandarin yang mampu mengajar dengan berbagai metode, misalnya secara visual, audial, dan kegiatan kontekstual karena setiap siswa belajar dengan cara yang berbeda. Mungkin Anda adalah tipe orang yang perlu melihat sesuatu untuk mengingat atau memahaminya, atau mungkin Anda belajar terbaik dengan menulisnya beberapa kali. Tidak peduli gaya belajar Anda, guru Anda harus mampu menggunakan beberapa cara agar bisa menyampaikan materi kepada Anda dengan sejelas-jelasnya seperti yang diterapkan oleh guru LWTA, tambah Vania.

Nah, ayo daftarkan segera buah hati Anda di tempat kursus bahasa Mandarin yang tepat untuk bekal masadepannya. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi LWTA di nomor telpon 021- 29562394 / 082228228022 atau datang langsung ke alamat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara. Advertorial

LEAVE A REPLY