LWTA Tawarkan Program Kerjasama Ekstrakurikuler Tahun Ajaran 2017/2018

0
31
belajar-bahasa-mandarin
Kegiatan Belajar LWTA

BeritaKawasan.com – Kegiatan ekstrakurikuler merupakan suatu pola pengajaran yang tepat untuk pengembangan bakat dan pengetahuan bagi siswa/siswi. Selain itu, ekstrakurikuler juga bisa di artikan sebagai pola belajar, untuk perkembangan anak didiknya lewat pembelajaran aktif yang banyak melibatkan peserta didik diberbagai kegiatan seperti belajar komputer, belajar bahasa Inggris, bahasa Mandarin, melukis, membuat clay, mewarnai gambar disekolah, dan lain sebagainya.

Kegiatan ekstrakurikuler ini sebagai wadah untuk mengembangkan potensi, bakat dan minat yang sudah dimiliki siswa, upaya memupuk dan mengembangakan rasa tanggungjawab pribadi dan sosial siswa, dapat menciptakan suasana rileks, gembira dan menyenangkan, dan juga dapat memberikan bekal untuk mempersiapkan karir siswa terbaik untuk masadepannya kelak.

living-water-talent-academy
Onestop Learning Centre

Vania Natalie, pemilik Living Water Talent Academy (LWTA) mengatakan, “Living Water Talent Academy (LWTA) adalah suatu lembaga pendidikan non-formal yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan talenta anak dan remaja khususnya umur 3-15 tahun. Seperti yang telah kita ketahui bersama, terkadang di dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan akademis saja tidak cukup untuk mensupport anak-anak kita dalam mencapai kesuksesan di dalam kehidupan. Dibutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan akademis agar anak-anak kita dapat menonjol secara unggul di dalam era persaingan global ini. Daya kreatifitas, inovasi, rasa ingin tahu, dan rasa percaya diri sebisa mungkin dikembangkan sejak dini agar pengetahuan yang mereka miliki dapa diaplikasikan secara inovatif dan kreatif dalam kehidupan ini. LWTA menyediakan kursus pengembangan talenta khususnya di dalam bidang Modern dan Traditional Dance, Art and Drawing, Computer, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin. Setiap mata pelajaran memiliki program tersendiri, serta format penilaian secara berkala. Setiap murid yang telah melewati level tertentu akan mendapatkan setifikat kelulusan dari LWTA.

kegiatan-ekstrakurikuler
Murid Living Water Talent Academy

Tahun ajaran baru 2017/2018 LWTA menawarkan program kerjasama kegiatan ekstrakurikuler kepada pihak sekolah untuk kegiatan extrakulikuler di sekolah yang berada di Jakarta Utara. LWTA akan memberikan diskon sebesar 15% apabila pihak sekolah mendaftar kegiatan extrakulikuler dari sekolah kami selama tahun 2018 ini (pelaksanaan program dapat dilakukan sapai akhir tahun ajaran 2017-2018).

Vania menambahkan, “Apabila pihak sekolah berkenan untuk membantu mempromosikan LWTA (bukan kegiatan ekstrakurikuler) dan ada murid mendaftar melalui sekolah ke LWTA, maka fee sebesar 15% dari total biaya pendaftar akan di kembalikan ke sekolah yang mereferensikan muridnya belajar di LWTA, tambah Vania.

Ekstrakurikuler-LWTA
Belajar Komputer

Berikut adalah fasilitas dan jadwal kelas untuk kegiatan ekstrakurikuler di sekolah :

Fasilitas :

  • Certificate
  • Progress Report
  • Buku
  • Curriculum
  • Tenaga Pengajar yang berpengalaman
  • LED TV disetiap kelas
  • CCTV Camera
  • Softboard dan Whiteboard
  • Meja dan Kursi
  • Ruangan ber-AC

Jadwal Kelas :

Art and Drawing : Senin – Sabtu (1x seminggu 60 menit)
Alat gambar seperti crayon, pensil warna, pastel,
cat air, dan cat minyak perlu bawa sendiri/ dapat membeli di LWTA,
sedangkan bahan prakarya lainnya seperti clay, karton board, dan

material lain-lain akan disediakan LWTA.

Modern Dance : Senin – Sabtu (1x seminggu 60 menit)
Traditional Dance : Senin – Sabtu (1x seminggu 60 menit)
Komputer : Senin – Sabtu (1x seminggu 60 menit)
*Khusus untuk komputer, per paket harus mengambil 3 bulan

(12x pertemuan 60 menit)
*Biaya material komputer per 3 bulan Rp 150.000 per siswa.

Inggris : Senin, Selasa, Jum’at dan Sabtu (1x seminggu 90 menit)
Mandarin : Selasa & Kamis (1x seminggu 90 menit)
     

 

Nah, bila sekolah Anda ingin bekerjasama program extrakurikuler LWTA adalah jawaban yang tepat untuk kerjasama program yang saling menguntungkan. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi LWTA di nomor telpon 021- 29562394 / 082228228022 atau datang langsung ke alamat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara. Advertorial

LEAVE A REPLY