Mandarin-Bridge

BeritaKawasan.com – Pesatnya perkembangan ekonomi dan industry China yang meluas ke seluruh dunia, maka bahasa Mandarin telah ditetapkan sebagai bahasa Internasional kedua oleh PBB. Dibilangan Bolevard Timur Raya Blok NE-1 No.. 60, Kelapa Gading – Jakarta Utara terdapat lembaga kursus bahasa Mandarin yang bernama Mandarin Bridge.

Mandarin Bridge didirikan pada tahun 2012 sebagai lembaga kursus bahasa Mandarin dan pengurusan Study in China terpercaya dengan visi misi yang kuat dalam mengajarkan bahasa Mandarin sehingga memudahkan masyarakat Indonesia berkomunikasi menggunakan bahasa Mandarin sehari hari maupun didalam pekerjaannya. Mandarin Bridge hadir  sebagai jembatan untuk menuju masa depan karir Anda.

Pada mulanya Mandarin Bridge hanya merupakan Lembaga pendidikan bahasa Mandarin yang menyediakan kelas bahasa Mandarin untuk murid yang tertarik belajar bahasa mandarin, dan kelas bahasa mandarin untuk murid-murid sekolah yang ingin menambah pelajaran bahasa mandarinnya dengan menggunakan kurikulum bahasa mandarin dari masing-masing sekolah.

Seiring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya murid di Mandarin Bridge, maka banyak permintaan dari murid-murid untuk mengadakan study tour dan pengurusan murid yang ingin melanjutkan study ke China, baik belajar bahasa mandarin ataupun study ditingkat sarjana dan master menggunakan bahasa pengantar Mandarin ataupun bahasa Inggris.

Mandarin-Bridge

Oleh karena itu, berbekal pengalaman dari konsultan-konsultan yang pernah menempuh pendidikan di China, dan didukung oleh university-university yang berkualitas di China seperti Beijing Language and Culture University, Beijing Normal University, China Youth University, Xi’an Jiatong Liverpool University, IFA Fashion Design Institute, Ningbo Nottingham University, Ronghuai International School dan  universitas lainnya maka Mandarin Bridge sejak 2013 mempunyai divisi baru yaitu konsultan & pengurusan Study ke China.

Dalam pengurusan Study in China, Mandarin Bridge selalu berusaha memberikan konsultasi terbaik mengenai pemilihan universitas sesuai dengan kebutuhan siswanya. Sistem pembelajarannya didukung oleh para guru profesional dan berpengalaman lulusan dari China dan Taiwan maupun native speaker yang berdedikasi tinggi untuk dapat memberikan pengajaran bahasa Mandarin yang efektif.

“Dalam pengajaran bahasa Mandarin, Mandarin Bridge memiliki program kursus dari level anak-anak, dewasa regular, dewasa intensif, intensif pra keberangkatan ke China dan percakapan bisnis yang menggunakan standar Mandarin Beijing China hanyu pinyin (Chinese Phonetic System) dan karakter tulisan China (Hanzi) yang telah disederhanakan sesuai dengan standarisasi yang dipakai oleh Republik Rakyat China. Mandarin Bridge juga telah menerapkan pelatihan Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) dan mewajibkan siswa ikut serta dalam ujian HSK di dalam kurikulumnya sehingga memudahkan para siswa untuk dapat meneruskan pendidikan lebih lanjut di China. Tutur Martin Guan (CEO – CV. Jembatan Pratama)”. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Anda menghubungi 021-45858287 atau klik www.mandarin-bridge.com. Advertorial

 

LEAVE A REPLY