promo-restaurant-jakarta-barat

BeritaKawasan.com – Dibilangan Daan Mogot, tapatnya di Jl. Daan Mogot Raya Km 50, Jakarta Barat. Terdapat Restaurant yang menyajikan menu utamanya adalah nasi goreng buaya yang bernama ‘Eight Treasures Restaurant’. Mitosnya daging buaya dapat mengobati berbagai penyakit kulit, vitalitas, menguatkan otot dan juga untuk wanita bermanfaat mengurangi keputihan.

nasi-goreng-buaya
Nasi Goreng Buaya

“Bagi pria yang memiliki penyakit kulit, vitalitas dan keputihan pada wanita, daging buaya adalah salah satu solusi herbal alami karena kandungan didalam daging buaya yang sudah dipercaya khasiatnya sebagai penyembuhan penyakit kulit seperti jamur, gatal-gatal dan eksim. Selian itu daging buaya memiliki tekstur yang lembut dan rendah kolestrol sehinggan jenis daging ini sangat cocok jika dikonsumsi, daging buaya baik untuk otot karena daging buaya memiliki kandungan protein yang sangat tinggi sehingga menjadikan jenis daging satu ini sangat cocok untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang menjalani masa perkembangan otot dan meningkatkan pertumbuhan otot, mengkonsumsi olahan buaya seperti nasi goreng, sup buaya, sate buaya ataupun digoreng dan menambahkan sedikit olahraga ringan dapat meningkatkan pembentukan tubuh yang lebih ideal,” ujar Martono (Owner Eight Treasures Restaurant).

nasi-goreng-buaya
Nasi Goreng Buaya

Jika Anda mendengar nama nasi goreng pasti sudah tidak asing lagi karena sudah umum ditemukan di seluruh pelosok negeri. Makanan favorit mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama saat di Indonesia ini memiliki beragam varian. Jenis-jenis tersebut dibedakan dari bumbu ataupun isiannya. Misalnya nasi goreng seafood yang terkenal didalamnya berisikan udang atau potongan cumi, ada lagi nasi goreng ikan asin yang terdapat ikan asin didalamnya.

nasi-goreng-buaya
Nasi Goreng Buaya

Eight Treasures Restaurant ini cukup berani untuk mengeluarkan menu yang bisa disebut antara unik dan aneh. Martono sang pemilik resto menceritakan dalam menciptakan masakan buaya tersebut terisnpirasi karena di Jakarta ini belum ada yang bisa mengolah daging buaya dengan baik dan benar, maka tercetuslah ide untuk membuat nasi goreng buaya.

“Ada tantangan tersendiri dalam mengolah daging buaya ini karena keras. Biasanya orang mengolah daging buaya itu dibuat sate, dan itu umum tidak ada tantangan. Tapi mengolah selain dibuat sate itu cukup menantang dan tidak semua orang bisa,” jelas Martono.

Selain alasan tersebut, Martono juga mengklaim bukan hanya unik, tetapi mengkonsumsi daging buaya juga memiliki khasiat dan manfaat. “Daging buaya itu memiliki khasiat NYATA, seperti khasiat yang paling nyata adalah untuk vitalitas pria” ungkapnya sambil tertawa ringan.

Pemilik resto sekaligus mantan body builder ini juga menambahkan bahwa perbedaan daging sapi dan daging buaya adalah terletak pada teksturnya. “Jika daging sapi memiliki tekstur yang agak kasar, beda hal dengan daging buaya yang memiliki tekstur halus dan lembut. Tapi kembali lagi tergantung bagaimana mengolahnya,” tambah Martono.

nasi-goreng-buaya
Nasi Goreng Buaya

Jika Anda yang memiliki keluhan penyakit kulit dan vitalitas, daging buaya adalah salah satu solusi herbal alami karena kandungan didalam daging buaya yang sudah dipercaya khasiatnya sebagai penyembuhan penyakit kulit dan vitalitas pria. Ayo datang segera ke Eight Treasures Restaurant di Jl. Daan Mogot Raya Km 50, Jakarta Barat,  Eight Treasures Restaurant buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk pemesanan sekitar Jakarta Barat dan Jakarta Utara no Hp. 087888052137 – 0818 130 170. Advertorial

 

LEAVE A REPLY