living-water-talent-academy
Seni Melukis

Tingkatkan Bakat dan Saraf Motorik Anak dengan Program Creative Event

BeritaKawasan.com – Anak-anak membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi mereka juga perlu belajar bagaimana untuk berpikir kreatif dengan menciptakan ide-ide baru sejak dini. Kreatifitas adalah keterampilan hidup yang sangat penting. Kemampuan akademis saja tidak cukup untuk mensupport anak-anak kita mencapai kesuksesan dalam kehidupan. Anak-anak membutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan akademis, agar anak-anak kita dapat lebih unggul dalam era persaingan global ini.

living-water-talent-academy

Kreatifitas, inovasi, dan percaya diri harus dikembangkan sejak dini agar pengetahuan yang mereka miliki dapat diaplikasikan secara kreatif dan inovatif dalam kehidupan. Living Water Talent Academy memiliki program Creative Event untuk kegiatan siswa disela-sela pelajaran sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan apresiasi seni dan olah kreasi siswa.

Kegiatan positif ini diadakan pada hari-hari besar seperti ulang tahun sekolah, hari kemerdekaan, hari raya umat beragama (hari Natal, Lebaran, dan Tahun Baru Imlek) disela-sela waktu belajar di sekolah. Selain meningkatkan kreatifitas anak dapat juga menjadi alternative kegaiatan yang menyenangkan diluar rutinitas di sekolah dan juga untuk memberikan ilmu tambahan yang tidak didapat di sekolah.

living-water-talent-academy

“Program Creative Event Living Water Talent Academy antara lain, Art and Drawing, Traditional Dance, Modern Dance atau Yoga for kids dengan harga yang sangat terjangkau. Waktu kegiatan Program Creative Event  ini dapat Anda sesuaikan  dengan kesepakatan antara pihak sekolah dan Living Water Talent Academy, untuk dilaksanakan di sekolah masing-masing ujar Vania (Owner – Living Water Talent Academy)”.

Untuk info lebih lengkap silahkan Anda menghubungi Living Water Talent Academy di nomor telpon 021- 29562394 / 082228228022 atau datang langsung ke alamat di Komplek Rukan Sunter Terrace blok A 20, Sunter – Jakarta Utara, tutup Vania. Advertorial

LEAVE A REPLY