Manfaat Susu Buah Kurma Untuk Kesehatan Tubuh

0
287
Susu-Kurma-Likha-Milk
Susu Kurma Likha Milk

BeritaKawasan.com – Anda pasti sudah tidak asing dengan buah kurma, meskipun buah yang satu ini bukanlah buah asli dari Indonesia karena kurma umumnya tumbuh pada daerah padang pasir. Negara utama penghasil kurma adalah Arab Saudi. Ada banyak sekali varian kurma saat ini dan jenis kurma yang paling mahal adalah kurma Nabi atau kurma Ajwa. Buah kurma ini biasanya dimakan langsung. Tetapi, kini buah kurma bisa diolah menjadi makanan atau minuman lezat. Salah satu resep olahan buah kurma adalah susu kurma Likha Milk yang bisa disajikan saat berbuka puasa atau sehari-hari Anda sekeluarga. Minuman ini tak hanya menyehatkan tetapi juga mengembalikan ion – ion tubuh yang hilang.

Furganah, pemilik usaha Susu Kurma Likha Milk ini mengatakan, “Kesehatan merupakan sesuatu yang berharga dalam hidup, untuk itu sudah seharusnya kita selalu berusaha untuk menjaga hal tersebut, agar kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, serta dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan maupun halangan apapun. Ada banyak cara sehat terhindar dari penyakit yang dapat di ikuti agar tubuh kita selalu fit dan bugar, yaitu salahsatunya banyak mengkonsumsi buah kurma, ” ujar Furganah.

Furganah menambahkan, “MAU MAKAN SAMA NABI MUHAMMAD SAW !! Apa tandanya kita dekat dengan seseorang salah satunya makan bersama, saat makan bersama kita saling kenal dan saling memahami. Akan semakin cepat akrab jika hidangannya yg dipesan sama. Jadi apa makanan favorit junjungan baginda nabi besar Muhamad SAW ?? Jawabannya adalah buah Kurma. Tidak hanya rasanya yang manis dan khas, buah kurma dikombinasikan dengan susu murni mempunyai kandungan gizi yang berguna untuk tubuh. Bahkan susu kurma ini telah terbukti banyak berperan dalam menangani beragam masalah kesehatan. Konon sudah banyak yang membuktikan manfaat susu kurma ini,“ tambah Furganah.

susu-kurma
Susu Kurma Likha Milk
Susu-Kurma-Likha-Milk
Susu Kurma Likha Milk

Susu Kurma Likha Milk dijual Rp. 15000,- per botol, bila Anda beli 10 botol lebih murah, kami jual hanya Rp. 125.000,-.

Berikut adalah sebagian manfaat Susu Kurma untuk Kesehatan Tubuh :

  • Mengatasi anemia

Bagi Anda yang menderita anemia sangat disarankan untuk mengkonsumsi susu kurma. Susu kurma memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, sangat baik untuk kesehatan dan kandungan pada susu kurma terdapat zat besi yang baik untuk orang yang menderita anemia. Kandungan zat besi pada susu kurma bisa dikatakan sangat tinggi dan aman dibandingkan jika Anda harus mengkonsumsi obat obatan.

  • Menjaga kesehatan sistem syaraf

Syaraf adalah sistem yang paling penting dalam manusia. Jika sistem syaraf sudah terganggu maka akan membuat orang dalam masalah besar. Untuk menjaga kesehatan syaraf sebenarnya sangat mudah. Itu karena kandungan nutrisi yang ada pada kurma sangat baik untuk menjaga kesehatan syaraf. Jika anda ingin memiliki syaraf yang sehat selalu konsumsi Susu kurma setiap hari.

  • Menambah stamina

Kandungan gula yang cukup tinggi pada kurma memang sangat ampuh untuk meningkatkan stamina. Apabila Anda sedang lemas dalam menjalani kerjaan sangat disarankan untuk mengkonsumsi susu kurma setiap hari. Dijamin stamina Anda akan naik dengan drastis.

  • Menjaga kesehatan jantung

Manfaat kurma untuk kesehatan jantung sudah teruji. Itu karena pada kurma terdapat zat yang bisa membuat kondisi jantung menjadi lebih baik. Anda cukup mengkonsumsi susu kurma setiap hari agar jantung Anda sehat. Pastinya Anda tidak mau jantung Anda tidak sehat karena jantung adalah bagian utama dalam tubuh kita.

  • Baik untuk kesehatan mata

Untuk menjaga kesehatan mata kadang orang harus membayar mahal. Itu karena dokter umumnya menjual nutrisi kesehatan mata dengan harga yang mahal. Apabila Anda ingin cara yang lebih hemat, aman dan murah maka Anda lebih baik mengkonsumsi susu kurma. Karena kandungan buah kurma mengandung vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan mata. Mengkonsumsi susu kurma sama dengan Anda menyelamatkan mata Anda dari kerusakan.

  • Menjaga kesehatan Tulang

Salah satu kandungan utama kurma adalah kalsium. Zat yang satu ini sangat penting untuk kesehatan tulang. Bagi Anda yang ingin tulangnya selalu sehat sangat disarankan untuk rajin mengkonsumsi susu kurma.

  • Melancarkan Buang air Kecil

Bagi Anda yang merasa susah buang air kecil tidak ada salahnya untuk mulai rajin mengkonsumsi kurma. Agar bisa buang air kecil secara lancar disarankan untuk mengkonsumsi minimal 100ml susu kurma setiap hari.

  • Mengandung Serat yang tinggi

Manusia sangat membutuhkan serat. Jika seseorang kekurangan serat maka akan membuat kesehatannya mudah terganggu. Kurma adalah buah yang memiliki kandungan serat sangat tinggi dan bisa membuat kebutuhan serat harian anda terpenuhi dengan mudah. Maka konsumsilah susu kurma setiap hari.

Likha-Milk
Susu Kurma Likha Milk

Manfaat buah kurma memang sangat banyak, sehingga tidak salah jika Nabi Muhammad menjadikan kurma makanan favoritnya. Maka minuman susu Kurma Insya Allah menjadi tiket kita makan bersama Beliau Baginda besar Nabi Muhamad SAW. Jadi jangan tunggu lama lagi dan segera jadikan susu kurma sebagai konsumsi wajib harian Anda, karena susu kurma Likha Milk sudah terdaftar sertifikat HALAL dari MUI dengan seri 03120016960617.

susu-kurma
Susu Kurma Likha Milk

Nah, jika Anda ingin mencoba atau ingin menjadi distributor susu kurma Likha Milk silahkan hubungi 087785471450, Instagram : likhaolshop, Facebook : Furganahhana atau datang langsung ke jalan Dewi Sartika Gang Masjid Bendungan RT.009/010 No. 90 – Jakarta Timur. Advertorial

LEAVE A REPLY