Mau Dapat Gratis Pulsa Telp Satu Tahun? Baca Ini!

0
166
Lamudi Indonesia

BeritaKawasan.com – Mau dapat gratis pulsa telp satu tahun? Jika jawabannya ya, Anda harus mengikuti lomba foto “Snap and Win” yang diadakan mulai tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2016.

Lomba yang diadakan oleh portal properti global Lamudi ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan startup, seperti Fabelio (e-commerce furnitur), Sepulsa (platform pengisian pulsa), Book My Show (platform penjualan tiket online) dan Seekmi (penyedia jasa professional).

Selain menyediakan voucher telp gratis selama satu tahun, lomba yang mengangkat tema “Favorite Spot in My Home” ini juga menyediakan beragam hadiah menarik dengan total hingga Rp 15 juta. Seperti voucher gratis belanja furniture dengan total Rp 5 juta, voucher gratis makan, voucher belanja, tiket gratis nonton bioskop hingga voucher gratis laundry.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti lomba ini caranya sangat mudah, pertama Anda harus memfollow instagram  @lamudi_id dan akun facebook Lamudi, kemudian posting foto kreatif ruangan favorit ke istagram/facebook Lamudi dengan menyertakan hashtag #SnapWinLamudi. Tag Lamudi dan 3 teman Anda dan pastikan akun instgram tidak di kunci.

Menurut Raindy Prasetya, Social and Partnership Lamudi Indonesia, lomba ini memang sengaja diadakan oleh pihaknya guna menyambut Hari Belanja Online yang biasa dipertingati setiap tanggal 12 Desember.

Raindy mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan Lamudi sebagai portal properti online dapat ikut berpartisipasi melakukan kampanye untuk memajukan e–commerce di Indonesia.

“Banyak masyarakat Indonesia yang belum terbiasa melakukan transaksi jual beli online, karena memang belum terbiasa bahkan takut. Untuk itu dengan adanya lomba ini kami berharap akan banyak orang yang berbelanja online,” kata Raindy.

  1. Price Amnesty Hadir di Unity Indonesia
  2. Cara Mal Ciputra Jakarta  Berbagi Cinta
  3. Synthesis Development Dukung Hari Pahlawan

LEAVE A REPLY