McDonald’s Indonesia dan Mastercard Indonesia Luncurkan Program ‘Cashless Experience of Online McDelivery with Mastercard’

0
168
Mastercard Indonesia

BeritaKawasan.com – Sebagai wujud komitmen berkelanjutan untuk terus memberikan solusi pembayaran elektronik yang lebih cepat, aman, dan nyaman, Mastercard Indonesia kembali bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia hari ini untuk meluncurkan program ‘Cashless Experience of Online McDelivery with Mastercard’. Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan pembayaran bagi para pelanggan McDelivery, program kerja sama McDonald’s Indonesia dan Mastercard Indonesia yang telah dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut ini juga bertujuan untuk semakin membiasakan masyarakat melakukan transaksi non-tunai dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Melalui program yang berlaku mulai dari 21 November 2016 hingga 31 Agustus 2018, setiap pelanggan McDelivery yang melakukan online order dan melakukan transaksi dengan kartu kredit Mastercard akan mendapat potongan harga sebesar Rp 25.000,- selama periode promosi dengan minimum pembelian sebesar Rp 100.000,- (sudah termasuk pajak dan biaya antar). Pemesanan online tersebut dapat dilakukan melalui website resmi pemesanan McDelivery di www.mcdelivery.co.id maupun aplikasi McDelivery Indonesia dari ponsel para pelanggan.

Yanti Lawidjaja, Chief Finance Officer, McDonald’s Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Mastercard Indonesia untuk menghadirkan penawaran spesial bagi para pelanggan McDelivery yang juga merupakan pemegang kartu Mastercard. Bagi kami, McDelivery merupakan salah satu layanan penting yang disediakan oleh McDonald’s dalam memberikan kemudahan lebih kepada para konsumen, khususnya bagi mereka yang melakukan pemesanan secara online. Untuk semakin menambah kenyamanan konsumen, para pelanggan juga dapat memesan McDelivery di mana saja dan kapan saja dari ponsel mereka melalui aplikasi McDelivery yang kini sudah tersedia di Google Play dan App Store.”

Berdasarkan Mastercard Online Shopping Behavior Study 2016, di Indonesia sebanyak 21,5% responden pada tahun 2015 telah menggunakan layanan pesan antar makanan secara online, mengalami kenaikan sekitar 4,7% dari tahun sebelumnya (16,8%). Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei mengatakan, “Kami memahami bahwa layanan pesan antar makanan telah menjadi bagian penting dalam keseharian masyarakat, terutama di tengah padatnya jadwal serta kemacetan yang mungkin menghadang. Bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia sebagai salah satu restoran layanan pesan antar terbaik menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Dengan luasnya jaringan McDonalds yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, kemitraan ini juga memungkinkan kami menjangkau masyarakat yang lebih luas untuk terus memberi edukasi mengenai keuntungan yang dapat diperoleh dari pembayaran elektronik dalam aktivitas pembayaran sehari-hari.”

Safdar Khan menambahkan, ”Seiring dengan tuntutan para pelanggan yang menginginkan sebuah pengalaman pembayaran yang lebih cepat, nyaman dan menguntungkan, kami yakin program ini akan kembali disambut positif oleh masyarakat. Kami akan terus mendukung inisiatif para mitra strategis kami, seperti McDonald’s, yang secara konsisten melakukan inovasi terhadap produk dan layanannya untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan saat melakukan transaksi non-tunai.”

Dengan kehadiran program ‘Cashless Experience of Online McDelivery with Mastercard’ ini, para pelanggan juga akan semakin dimanjakan dengan kemudahan dan kenyamanan lebih dalam melakukan pesan antar dengan beragam menu delivery dari McDonald’s melalui PC, smartphone maupun jaringan online lainnya. Menu andalan seperti Paket Nasi, BigMac, Cheeseburger, Happy Meal serta Menu Sarapan dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun dengan layanan McDelivery.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Commonwealth Bank Gandeng Desainer Lokal untuk Revitalisasi Cabang
  2. Bersama PermataBank Preferred Rencanakan 100 Juta Mimpi
  3. Menghindari Investasi Bodong

LEAVE A REPLY