Menantang Adrenalin Lewat Wahana Dunia Fantasi (DUFAN)

0
256
Dunia Fantasi

Siapa yang tak kenal Dufan (Dunia Fantasi)? Tempat wisata ini masih berada di lingkungan Taman Impian Jaya Ancol. Terletak di daerah Sunter, Jakarta Utara. Tempat ini sangat ramai dikunjungi apalagi disaat musim liburan/ study tour siswa-siswa dari berbagai daerah.

Seperti namanya, Dunia Fantasi, Dufan memiliki banyak sekali wahana-wahana seperti di negeri dongeng seperti Hello Kitty Adventure, Ice Age Arctic Adventure, Treasure Temple of Fire, Istana Boneka, Panic House, Fantasy Light Majic of Dufan, Perang Bintang dan lain-lain.

Tak ketinggalan, Dunia Fantasi (Dufan) juga menyediakan wahana yang sangat menantang seperti Tornado, Kora-kora, Halilintar, Roller coaster, Ombang-ombang, Burung Tempur, dan wahana-wahana lainnya. Selain itu juga ada wahana seperti Bianglala yang bisa dinaiki oleh sekeluarga.

Jam buka Dunia Fantasi (Dufan) yaitu jam 8 pagi sampai jam 6 sore (weekday) atau jam 8 malam (weekend). Tiket masuknya kisaran 195 sampai 270 ribu rupiah. Untung annual pass, kita hanya perlu mengeluarkan uang 290 dan gratis masuk Dufan selama setahun. Seru kan?

 

Baca juga artikel berikut :

  1. Suasana Luar Negeri Ala Taman Bunga Nusantara
  2. Karimun Jawa : Pantai Eksotis di Ujung Jepara
  3. Borobudur Sunrise, Surga Pecinta Matahari Terbit

LEAVE A REPLY