Mencetak dari Perangkat Telepon Tanpa Hambatan

0
118

HP Inc. kali ini memperkenalkan generasi terbaru dari seri printer Deskjet Ink Advantage All-in-One, perangkat pencetakan ideal untuk pengguna yang mengutamakan gaya dan selalu terkoneksi dengan internet.

Didesain untuk keluarga-keluarga yang ingin mencetak langsung dari Facebook, Instagram dan lainnya, HP Deskjet Ink Advantage 3775/3776  memiliki ukuran setengah dari printer inkjet all-in-one di kelasnya(1), bahkan dilengkapi dengan kemampuan pencetakan, pemindaian dan fotokopi yang berkualitas semua hanya dengan harga Rp. 1.250.000,- (2).

Baru-baru ini disebut sebagai salah satu dari 50 Most Influential Gadgets of All Time oleh TIME Magazine, printer DeskJet terbaru ini menawarkan kemudahan pencetakan dari smartphone maupun tablet. HP DeskJet Ink Advantage 3775/3776 tidak hanya mengoptimalkan penggunaan ruangan, printer ini juga membuat ruangan lebih cerah dengan berbagai warna, termasuk warna Electric Blue dan Sea Grass Green.

Pengaturan dan pencetakan langsung dari sebuah perangkat mobile tidak ada yang lebih mudah selain dengan aplikasi mobile HP All-in-One Remote. Aplikasi gratis tersebut menyediakan fitur-fitur utama, seperti pencetakan, pengkopian dan pemindaian nirkabel dari hampir seluruh perangkat smartphone dan tablet termasuk Apple™, Android™ dan Windows™ untuk para pengguna. Dengan menggunakan Wi-Fi Direct, para konsumen dapat langsung memulai pencetakan dari perangkat mobile mereka dan mengakses printer tanpa adanya jaringan internet.

Konsumen dapat mencetak, membagikan dan mendesain berbagai foto dari Facebook, Instagram dan Flickr atau secara langsung dari galeri foto di smartphone dengan menggunakan aplikasi HP Social Media Snapshots.

“Para orang tua sangat menginginkan perangkat nirkabel nan mungil yang cocok dengan gaya hidup mereka dan membuat mereka untuk bisa tetap terkoneksi internet, bersosial dan produktif dimana pun mereka berada,” ujar Lily Salim, Printing Category Director, HP Inc. Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY