Menghilangkan Bulu Di Wajah dan Tubuh Permanen

0
202
menghilangkan-bulu
Before

BeritaKawasan.com – Menghilangkan bulu di wajah dan tubuh permanen tanpa efek samping pada kulit adalah dambaan setiap wanita. Walapun ada beberapa wanita yang menyukai ada bulu-bulu di wajah, karena dapat memberi kesan seksi. Tetapi banyak pula yang yang menganggap bulu-bulu di wajah mengganggu penampilan, sehingga mereka menginginkan bulu-bulu di wajah hilang dan tidak terlihat di wajah.

Setiap orang pasti memiliki bulu-bulu di wajah. Tetapi ada orang yang memiliki bulu yang halus dan cenderung tidak kelihatan, tetapi juga ada orang yang memiliki bulu yang lebih lebat sehingga nampak terlihat di wajah. Bulu-bulu yang lebat biasanya banyak terdapat pada pria. Bahkan dengan adanya bulu-bulu di wajah pria seringkali membuat pria terkesan macho. Tetapi bila bulu-bulu nampak terlihat di wajah wanita, tentu saja hal ini sering membuat malu wanita.

Terlalu sering mencukur tidak berarti bulu makin menghilang, justru sebaliknya bulu akan tumbuh semakin cepat lebat dan menghitam. Memang saat ini banyak merk produk kecantikan yang menawarkan berbagai produk yang dikhususkan untuk menghilangkan bulu di wajah dengan mudah. Tetapi harganya tentu saja relatif mahal. Belum lagi adanya resiko yang timbul pada kulit bila ternyata produk tersebut tidak cocok dengan jenis kulit wajah kita yang sensitif.

Sebenarnya bulu yang ada di tubuh kita tidak hanya terdapat di wajah kita, tetapi ada beberapa tempat lainnya yang ditumbuhi bulu pula. Hal ini tergantung dari gen dan susunan DNA yang ada di dalam masing-masing tubuh kita. Adapun bagian di tubuh kita yang sering ditumbuhi bulu di antaranya : bagian kemaluan, bulu ketiak, bulu di tangan dan kaki, ataupun bulu di punggung.

Penyebab bulu di wajah dan tubuh tumbuh, yaitu :

  • Adanya kondisi hormonal seseorang

Tumbuhnya bulu di wajah paling banyak dipengaruhi oleh kondisi hormonal seseorang. Saat seseorang mulai mengalami masa puber maka hormon di dalam tubuh juga mulai bekerja dan menimbulkan tumbuhnya bulu-bulu di beberapa bagian tubuh kita. Kondisi hormon setiap orang yang berbeda inilah yang menyebabkan ada orang yang mengalami bulu-bulu tumbuh di wajah juga.

  • Faktor genetik atau keturunan

Faktor genetik atau keturunan berpengaruh besar pada tumbuhnya bulu di wajah. Bulu yang tumbuh di wajah ini berasal dari susunan gen DNA yang diturunkan dari orang tua. Sehingga bila Anda memiliki orang tua yang memiliki bulu di wajah, sudah bisa dipastikan Anda pun juga bisa memiliki bulu di wajah.

menghilangkan-bulu
                Before
menghilangkan-bulu
                After

Bagi Anda yang berminat menghilangkan bulu di wajah dan tubuh permanen tanpa efek samping pada kulit dengan harga terjangkau, silahkan menghubungiEXCELLENT AESTHETIC Telp / WA :  081386297474 untuk membuat perjanjian terlebih dahulu.

*Ketentuan berlaku

LEAVE A REPLY