Menunggang-Kuda-bersama-Ferrari

BeritaKawasan.com – Bogor, 17 Maret 2018 – Sekelompok peserta terpilih diundang berkumpul di Pegasus Stables Bogor, untuk menikmati pengalaman mengemudikan Ferrari yang disandingkan dengan kegiatan berkuda.

Suara Ferrari 488 GTB sang pemenang penghargaan, memecah keheningan pagi, menembus jalan bebas hambatan menuju Pegasus Stable. Kedatangan para tamu di lokasi disambut oleh pemandangan hijau subur dan angin gunung yang sejuk.

Acara ini dirancang khusus bertemakan kekeluargaan dan diisi dengan kegiatan menunggang kuda yang secara harmonis dipadukan dengan sesi test drive GTC4 Lusso yang mewah, Ferrari keluarga yang sempurna. Menyemburkan tenaga 690 CV dari mesin V-12nya, tidak ada kata lain untuk Lusso selain kesenangan. Terlepas dari cuaca yang agak mendung, tidak ada kekurangan antusiasme dari para peserta dan keluarga mereka yang menikmati sarapan dilanjutkan dengan kegiatan berkuda dan olahraga ringan. Selepas beberapa sesi test drive GTC4 Lusso dan 488 GTB, acara diakhiri dengan sesi foto bersama duo Ferrari beserta kuda-kuda.

Berikut kami sampaikan siaran pers, foto dan link terkait sebagai referensi :

https://bit.ly/2G2ZivJ

LEAVE A REPLY