MGM Propertindo Lakukan Signing Ceremony Sebagai Awal Kerjasama

1
432
Signing Ceremony

BeritaKawasan.com – Anak perusahaan kontraktor PT Maju Gemilang Mandiri, MGM Propertindo, mengembangkan apartemen dan kondotel B Residence.

Pada hari ini, kamis tanggal 2 Maret 2017 MGM Propertindo mengadakan ‘Signing Ceremony’ bersama beberapa bank, seperti Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Mega, dan Bank Artha Graha yang bertempat di Fairmont Hotel & Resort Ballroom 3, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh para komisaris MGM Propertindo, jajaran pimpinan bank dan sejumlah rekanan. Tujuan pengadaan ‘Signing Ceremony’ ini sebagai bentuk awal kerjasama fasilitas Kredit Pemilikan Apartement proyek B Residence dan Kasamara bagi para konsumennya.

Apartemen ini dekat dengan sejumlah kampus perguruan tinggi. Beberapa diantaranya adalah Universitas Prasetya Mulya, Universitas Media Nusantara, STT Sriwijaya serta Atmajaya yang sedang dibangun.

“Kami menyesuaikan apartemen karena ini dekat universitas dan sekolah. Jadi, misalnya orangtua membelikan apartemen untuk anaknya sekolah,” ujar Direktur Utama MGM Lukas Buntoro saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta.

Setelah sukses dengan proyek apartemen B Residence, MGM sedang berancang-ancang membangun proyek Apartement Kasamara, Apartemen Highend bergaya resort mewah berlantai rendah 4 lantai.

Pasar properti premium, khususnya apartement berkelas seperti Kasamara secara gradual akan bertumbuh dan kembali menjadi ladang investasi yang prospektif, MGM Propertindo meyakini Kasamar akan menjadi flagship perusahaan dan mampu berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Price Amnesty Hadir di Unity Indonesia
  2. Loftvilles City Apartemen Melakukan Groundbreaking setelah sekian Lama
  3. Sinar Mas Land Hadirkan “Le Premier” Kota Deltamas Hotel, Failitas Leisure Terbaik di Tengah Kawasan Industri GIIC

1 COMMENT

LEAVE A REPLY