Millennium Group Tidak Terlibat Dengan Investasi Bodong

0
64
penipuan-investasi-bodong
Chen Xuan - Ming

BeritaKawasan.com – Salah satu pelaku kejahatan penipuaan dan investasi bodong yang dilakukaan warga negara Taiwan adalah bernama Chen Xuan – Ming yang terkenal licik dan jahat. Namun, sepandai – pandainya Tupai melompat, akhirnya jatuh juga, pada Jumat, Tanggal 20 Oktober 2017 sekitar jam 18.00, Chen Xuan – ming bersama buronan Pemerintah Tiongkok bernama Lin Ting – shin digulung Kepolisian Indonesia di kawasan Bandara Internasional Soekarno – Hatta, langsung dimasukkan dalam tahanan Polda DKI Jakarta. Tertangkapnya penjahat Chen Xuan – ming membuktikan bahwa kami – Millennium Unites Grup sama sekali bersih dari tuduhan penipuan yang ditiup – tiup media Taiwan.

Tindak kejahatan di Taiwan sangat tinggi dan beragam, mulai tindak kriminal biasa hingga kejahatan korporasi seperti maraknya kasus penipuan dan investasi bodong yang marak akhir – akhir ini di Taiwan. Aksi kejahatan penipuan dan investasi bodong mereka bahkan sampai merambah ke seluruh dunia.

Para korban penipuan Chen Xuan – ming di Taiwan membentuk club swalayan bernama Chi Jiu Hui, terobsesi dengan persepsi salah yang tidak didukung fakta, bersama segelintir manusia yang beritikad jahat ingin mengail ikan dalam air keruh, masih saja berkoar – koar menyebar berita hoax dengan maksud menistakan dan menjatuhkan reputasi Perusahaan kami, mencoba memeras perusahaan kami ingin mendapatkan keuntungannya. Selama hampir 9 tahun lamanya, Perusahaan kami sama sekali tidak ada menanda tangani dokumen berupa kontrak dengan para klein Chen Xuan – ming di Taiwan, perusahaan kami di Indonesia sama sekali tidak mengenal mereka barang seorang pun. Dengan fakta ini, tuduhan bahwa Perusahaan kami telah mengingkari perjanjian dan melakukan penipuan, tuduhan semacam ini sama sekali tidak berdasar !

Penjahat cyber Taiwan bagaikan air bah membanjir di dunia, tipu muslihatnya sangat beragam membuat orang sulit mengantisipasinya, kami salah satu korban penipuannya. Pada umumnya, penjahat – penjahat dari Taiwan ini berhasil ditangkap pihak berwajib di negara – negara mereka melakukan kejahatan dan dideportasi ke Taiwan negara asalnya. Namun, banyak kali baru tiba di Bandara Taiwan, mereka langsung dibebaskan pihak berwajib Taiwan, jika diajukan ke Pengadilan, umumnya mereka hanya diganjar hukuman ringan, sehingga tidak menimbulkan efek jera, seolah – olah pihak berwajib Taiwan melakukan pembiaran, bahkan memberi angin pada warga negaranya untuk berbuat kejahatan lintas negara.

Si Jahat Chen Xuan – ming memaklumi kelemahan penegakan hokum Pemerinah Taiwan, dia pun menggunakan celah – celah melakukan kejahatan Dia yang semula adalah seorang Broker (IB) perusahaan kami, memanfaatkan nama pribadi saya Lin Zhong Ping (Tahir Ferdian) dan perusahaan kami Grup Millennium United Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun dan memiliki reputasi baik di dunia bisnis internasional, dia mendirikan perusahaan dengan menggunakan nama “Millennium” dan membuat stempel yang mirip perusahaan kami, mencetak surat perjanjian, membuat perangkap dengan tujuan menipu warga Taiwan. Namun, setelah usaha kejahatannya terbongkar, dia pun melarikan diri, menyisakan dosa yang harus kami pikul, karena memakai nama “Millennium”.

Club swalayan Chi Jiu Hui yang panik dan mata duitan, dengan seenak mulut mengarang -ngarang cerita bahwa klein Chen Xuan – ming mengalami kerugian sebesar US $ 9,6 Milyar, angka yang luar biasa besar. Bayangkan saja cadangan divisa Republik Indonesia sekitar US $ 129,4 milyar dan cadangan divisa Taiwan sekitar US $ 447,79 milyar, angka kebohongan yang Chi Jiu Hui sampaikan luar biasa sensasional dan tidak berdasar, sudah kehilangan akal sehat dan tidak tahu malu. Ada tokoh – tokoh masyarakat Taiwan yang tidak tahu duduk persoalan, atas hasutan Chi Jiu Hui turut dalam koor menyebarkan berita hoax. Demikian pula di Indonesia, segelintir petualang bekerja sama dengan Chi Jiu Hui turut berkoar – koar berniat mencari keuntungan haram. Menggunakan media cetak dan on line di Taiwan menyebarkan berita hoax yang bersifat mencemarkan nama baik Perusahaan kami. Segala tingkah laku mereka yang jahat memutar balikkan fakta, sudah kehilangan rasa malu insani.

Millennium United Grup sejak berdiri pada tahun 1973 hingga sekarang, riwayat bisnisnya sudah melebihi 40 tahun, perusahaan kami menjalin kerja sama dengan rekan – rekan pebisnis sekitar 400 perusahaan di seluruh dunia, hingga sekarang masih tetap berjalan dengan baik saling menjaga prestasi, masyarakat umum dapat menilai fakta bahwa yang melakukan penipuan adalah warga negara Taiwan bernama Chen Xuan – ming, dan yang ditangkap Kepolisian Indonesia juga Chen Xuan – ming, tibalah waktunya Chi Jiu Hui minta pertanggungan jawab Chen Xuan – ming, karena itu semata – mata urusan busuk kalian, sama sekali tidak ada sangkut paut dengan perusahaan kami !

Bersama ini kami memperingati manusia – manusia yang berniat jahat yang menyebarkan berita hoax, jangan bersembunyi ditempat yang gelap bagaikan demit hantu yang takut sinar Matahari melakukan kejahatan kriminil memfitnah Perusahaan kami. Keluarkanlah bukti – bukti autentik yang hitam di atas  putih, dengan terang – terangan dipertunjukkan  di masyarakat untuk membuktikan tuduhan kalian itu benar. Dengan mengendap – endap seperti Tikus di got gelap melempar berita hoax. Suatu saat kami akan menggunakan hak hukum kami menggugat kalian lewat jalur hukum untuk membela kehormatan dan martabat kami, memulihkan nama baik perusahaan kami. Kalian sungguh – sungguh manusia amat sangat jahat alias dajjal.

Sumber : Finroll.com

LEAVE A REPLY