Modena luncurkan Water Dispenser Berkinerja Tangguh

0
172

Water Dispenser merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang selalu hadir dalam hunian modern. Awalnya, water dispenser menggunakan sistem galon atas, sehingga memerlukan tenaga lebih untuk mengangkat galon. Padahal masyarakat urban cenderung menginginkan segala sesuatunya dapat dilakukan secara praktis.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini telah hadir water dispenser dengan sistem bottom loading atau galon bawah guna mempermudah saat penggantian galon, sehingga pengguna tidak perlu repot untuk mengangkat beban galon yang cukup berat. Namun praktikalitas dalam penggunaan juga tentunya harus dibarengi dengan ketangguhan kinerja perangkat.

Menjawab kebutuhan akan water dispenser yang praktis dan berkinerja tangguh, maka MODENA memperkenalkan water dispenser DD 67 S. Water dispenser ini memiliki sistem EZ Load yang mana ruang galon terletak di bagian bawah ini agar lebih ringan dalam penggantian galon. Kekuatan perangkat ditandai dengan adanya teknologi Water Storage Sensor yang menyematkan lampu indikator sebagai penanda saat air di galon telah habis. Dengan adanya indikator ini maka kerja kompresor maupun piranti heater akan berhenti secara otomatis kala tidak lagi terdapat air di dalam galon. Karenanya kinerja perangkat akan lebih efisien dan dapat terjaga ketahanannya.

“Masyarakat urban kian kritis dan lebih spesifik di dalam memilih appliances yang digunakan untuk pemenuhan kebutuhannya. Kami lantas menyuguhkan perangkat rumah tangga yang mampu menjawab tantangan ini. Penerapan teknologi terkini pada DD 67 S mampu menyuguhkan efisiensi serta kemudahan dalam penggunaan, sekaligus daur hidup perangkat yang lebih lama,” ungkap Hendrik Senjaya, Department Head of Product Marketing – Cooling, MODENA Indonesia.

 

LEAVE A REPLY