Modern Living Furnitur Beraksen Kontemporer

0
88
Zanotta dan Fiam

BeritaKawasan.com – Perjalanan vastuhome sebagai sebuah modern living furniture showroom di Indonesia telah memasuki tahun ke-10. Berbeda dengan showroom furnitur kebanyakan yang ada di Indonesia, Vastuhome memamerkan furnitur kontemporer terbaik di dunia dengan lingkungan yang merefleksikan kehangatan rumah.

Koleksi terbaru dari Vastuhome adalah Zanotta dan Fiam ini bukan saja berfungsi sebagai furnitur di ruangan, melainkan juga sebagai sebuah karya seni yang mempercantik dan menghadirkan keselarasan interior ruangan.

Zanotta didirikan oleh Aurelio Zanotta pada tahun 1954. Selama 60 tahun lebih, Zanotta telah menciptakan lebih dari 550 produk yang sebagian diantaranya juga telah mendapat penghargaan internasional. Banyak produk Zanotta hingga hari ini dipandang sebagai sebuah karya bersejarah dan ditempatkan di sejumlah museum seni ternama. Produk-produk dari Zanotta memiliki desain yang indah, tak lekang waktu dan fungsional.

FIAM didirikan oleh Vittorio Livi di Italia tahun 1973. Rancangan FIAM adalah furnitur dari kaca dengan pola-pola yang melengkung seperti kurva. FIAM memiliki beragam tipe, salah satunya adalah Veblen, yang diluncurkan tahun 2015. Veblen merupakan furnitur-furnitr elegan dan mewah. Rancangannya terinspirasi dari bangunan prestisius Villa Miralfiore, sebuah bangunan mewah milik keluarga Livi yang telah berdiri sejak abad ke-15. Produk-produk Veblen-FIAM yang diperkenalkan vastuhome hari ini antara lain console table dan coffee table karya desainer Marzia e Leonardo Dainelli.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Vastuhome Menghadirkan Koleksi Terbaru Zanotta dan Fiam
  2. Partisipasi Ong Cen Kuang Di BDNY
  3. 2Madison Memberi Ruang Komunitas Kreatif

LEAVE A REPLY