Mr Cone Hadir Untuk Para Penggila Ice Cream

0
43
ice-cream

BeritaKawasan.com – Bagi Anda penggila ice cream tentu saja sangat menyukai berbagai macam jenisnya, baik ice cream stik dari gagang ataupun yang telah disediakan dalam bentuk mangkuk. Tidak sampai disitu, penggemar berat ice cream ada yang rela berkeliling daerah hanya untuk menemukan ice cream jenis terbaru. Nah, buat kalian penggila ice cream kini tidak perlu cemas, karena MR.CONE hadir untuk kalian para penggila ice cream. Rio Tanjung 27 tahun, kini telah mewujudkan impian para penggila ice cream. Pasalnya 2 tahun belakangan ini dia telah menekuni usaha Ice Creamnya yaitu MR.CONE. Nama itu diambil lantaran tempat ini didominasi oleh kaum pria, maka dari itu Rio mempunyai ide untuk mengawali nama usahanya itu dengan MR.CONE.

ice-cream

Usaha ice cream MR.CONE miliknya pertama kali dibuka pada 25 November 2015 yaitu di daerah Citayam jalan H. Baskoro (belakang stasiun KA Citayam). Namun setelah berjalan hampir satu tahun Rio memutuskan untuk berpindah ke lokasi lain, tentunya tidak jauh dari tempat sebelumnya yaitu di jalan Posyandu Mawar Pertanian. Untuk ice cream sendiri Rio mengaku saat ini ia baru menyediakan dua jenis ice cream saja. Namun seiring dengan banyaknya pengunjung disini, Rio mengaku tidak sedikit pelanggannya yang memberikan saran untuk membuat ice cream varian terbaru yang saat ini belum ada.

ICE-CREAM
Foto : ISTIMEWA

Uniknya usaha ice cream milik Rio memang sengaja dikonsep sedikit klasik dengan hiasan lampu kuning kecoklatan serta latar belakang tembok yang isinya adalah foto para pengunjungnya yang sengaja ia cetak. Para pengunjung yang berfoto disini ada juga yg mengupload fotonya ke instagram dengan hastag MR_CONE dari situlah ia mempunyai ide untuk mencetak dan memajang foto para konsumennya.

Selain tempatnya yang strategis, disini juga bisa dijadikan tempat kongkow bersama teman ataupun mereka yang membawa pasangannya. Dan juga para pengunjung dapat memainkan permainan yang sudah disediakan seperti, Ludo, Ulartangga dan Uno stacko. Sebagian besar pengunjung disini berasal dari kalangan remaja khususnya pria.

Harga ice cream yang dijual disini juga cukup bervariasi mulai dari 5000, 8000 hingga 10.ooo rupiah. Adapun untuk harga kisaran 5rb rupiah yaitu jenis yang hanya ice cream saja dengan paduan kap kecil. Ia menyatakan bahwa usaha miliknya juga bisa menerima pesanan bahkan free ongkir asalkan alamat pemesan tidak lebih dari 3km, seandainya jarak pemesan lebih dari 3km biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan, “ucap Rio.

Sejauh ini usaha yang ia jalani selama 2tahun perkembangannya cukup signifikan, tapi ia terus berharap kedepannya akan terus maju lagi dan akan memperioritaskan setiap keinginan atau pendapat pengunjungnya terhadap usaha ice cream miliknya. (Ery)

LEAVE A REPLY