Natasha Menempati Gedung Baru, Dengan Mengeluarkan Produk Terbarunya

0
533
produk-natasha
Natasha Gading Serpong

BeritaKawasan.com – Dengan slogan ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical dan diproduksi oleh pabrik sendiri PT. Dion Farma Abadi yang telah disahkan BPOM  juga mendapatkan sertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia.

Berbeda dengan klinik perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki 3 varian produk, yaitu Women Series, Men Series, dan Teen Series. Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda, sehingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan rangkaian perawatan rambut Natasha Hair Series – Botanical Medicated Hair Care, Natasha kini juga menghadirkan produk terbarunya, yaitu NOX Coffee Serum, NOX Coffee Facial Wash, serta Natasha Facial Cleanser O2 Bubble. Karena Inovasi adalah satu hal yang selalu dilakukan oleh Natasha.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pasien setianya, mulai 30 September 2017 Natasha Skin Clinic Center Summarecon Mall Serpong, menmpati gedung barunya di Jl. Boulevard Gading Serpong Blok AA-4 No. 17-18, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang.

Dr. Dody Budiarso, General Manager Operational Natasha mengatakan dengan dimulainya kegiatan operasional di gedung baru tersebut, para pasien setia Natasha Gading Serpong dan sekitarnya tidak hanya akan mendapatkan suasana baru, tetapi tentunya juga akan mendapatkan pelayanan yang semakin baik, ujar dr. Dody Budiarso.

Dr. Dody Budiarso menambahkan, selama masa re-opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 50% untuk perawatan pasien baru, 25% untuk perawatan pasien lama, serta diskon 15% untuk pembelian krim, program diskon tersebut berlaku mulai 30 September – 6 Oktober 2017, pangkas dr. Budi Budiarso.

LEAVE A REPLY