Oentoeng Kopi

Oentoeng kopi cara menyeduhnya dengan menggunakan air bersih untuk minum kopi Anda. Air adalah 98% dari setiap cangkir; pertimbangkan untuk menggunakan filter air atau air minum kemasan jika air Anda rasanya aneh.

Jangan gunakan air panas pada 100 ° C. Kopi harus diseduh antara 90 ° C dan 96 ° C.

Jangan panaskan kopi Anda. Membuat segar setiap kali Anda melayani, dan membuat hanya sebanyak yang Anda berencana untuk minum. Kopi memegang rasa yang terbaik pada 86 ° C

Untuk hasil Oentoeng Kopi terbaik, gunakan 10-15 gram (tergantung selera) kopi bubuk untuk setiap 180 ml air. Menjaga proporsi ini konsisten. Untuk mencairkan kekuatan kopi Anda, cukup tambahkan air panas sambil menyeduh.

Kopi dapat tetap hangat selama burner untuk hanya sekitar 20 menit sebelum rasa menjadi tidak menyenangkan. Pot udara atau server vakum akan menjaga kopi panas dan lezat untuk waktu yang lebih lama dari waktu.

Menjaga kesegaran kopi Oentoeng Kopi dengan menyimpannya dalam wadah kedap udara dan menjaga di tempat yang dingin, jauh dari sinar matahari langsung. Oentoeng kemasan kopi memiliki dirancang khusus ‘aroma kunci’ yang menjamin pelestarian kualitas, rasa dan kesegaran.

LEAVE A REPLY