Jakarta – Bertempat di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, 29 Juli 2018. Salah satu organisasi relawan Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) mengadakan acara silaturahmi dan deklarasi DPD dan DPC – DPC Gerakan Relawan Jokowi DKI Jakarta, sekaligus mendeklarasikan dukungan Jokowi 2 periode.

Berangkat dari kesadaran kita sebagai warga bangsa ini, yang telah menelaah, meninjau, serta menimbang perjalanan pemerintahan dibawah kepemimpinan Jokowi selama ini, sejak dimulai tahun 2014 hingga sekarang. Terlihat, telah menunjukkan upaya dan kinerja nyata luar biasa, dalam membangun dan menyejahterakan rakyat bangsa ini. “Atas dasar itu, maka dukungan dan pilihan melalui wadah organisasi Gerakan Relawan Jokowi ini, kami sepakati dengan sesadar – sadarnya, tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan tendensi apapun, dengan menyatakan dukungan untuk Jokowi 2 Periode. Karena kami, atau bahkan rakyat Indonesia, di bawah kepemimpinan Jokowi memiliki harapan yang sama, yakni akan perbaikan dan kemajuan Bangsa, dan Rakyat Indonesia tercinta,”ujar Ketua Panitia Pelaksana Acara Deklarasi Asep Erwin.

Acara deklarasi Gerakan Relawan Jokowi dalam mendukung Jokowi 2 periode dilaksanakan secara sederhana namun meriah dan khidmat. “Namanya acara relawan, jadi kami laksanakan dengan biaya swadaya semampu kami, ya jadilah sperti ini. Namun, yang paling penting melalui deklarasi ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami jika Gerakan Relawan Jokowi ini akan selalu mendukung dan berjuang khususnya di pilpres 2019 untuk kemenangan Jokowi,” ucap Ketua DPD Gerakan Relawan Jokowi DKI Jakarta Siswanto.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila bersama – sama. Sambutan Panitia Ketua Pelaksana, Keta DPP, DPD Gerakan Relawan Jokowi DKI Jakarta, dan perwakilan tokoh politik, masyarakat dan perwakilan organ relawan lain.

Nampak antusiasme dari peserta atau undangan yang hadir ketika setelah acara pengukuhan DPD, DPC Gerakan Relawan Jokowi DKI Jakarta di bacakan, yakni pada saat pembacaan pernyataan deklarasi dukungan Jokowi 2 periode.

 

LEAVE A REPLY