OZZY OSBOURNE SIAP GELAR TUR TERAKHIRNYA TAHUN DEPAN

0
36
ozzy-osbourne
Foto by : informasikawasan.com

BeritaKawasan.com – Ozzy Osbourne adalah vokalis dari grup musik metal Black Sabbath. Ozzy Osbourne merupakan salah satu penyanyi metal Legendaris, yang sempat dikabarkan sakit belum lama ini. Namun setelah pulih Ozzy Osbourne langsung menggelar jumpa persnya dengan mengumumkan tentang rencananya menggelar tur terakhirnya sebelum Black Sabbath membubarkan diri. Tur tersebut rencananya akan digelar tanggal 5 Mei di Mexico sebagai pembukanya dan dilanjutkan dibeberapa negara seperti Chile, Argentina, dan Brasil, dan akan ditutup dengan konser di Eropa selama sebulan yang akan digelar pada tanggal 1 Juni di kota Moscow.

Seperti dikutip dari laman antaranews.com, Osbourne (68) masih memiliki banyak penggemar setelah lima dekade berkarir di music beraliran keras (metal). Penyanyi asal Inggris yang sudah menjadi warga Los Angeles akan mengumumkan jadwal turnya di Amerika Utara nanti. Saat ini Black Sabbath sedang mempersiapkan dan merilis album terakhir mereka untuk persiapan Tur Final 2018. Menurut kabar yang beredar ada sekitar empat lagu baru yang nantinya akan masuk dalam album tersebut.

ozzy-osbourne

Dalam sebuah pernyataannya yang dikutip AFP, Osbourne mengatakan,”Banyak orang bertanya-tanya kapan saya akan pensiun?”

“Oleh karena itu saya katakana bahwa ini akan menjadi tur duniaku yang terakhir, namun saya tidak mengatakan saya tidak akan melakukan konser lagi di berbagai tempat,” tambah Osbourne.

Sumber : InformasiKawasan.com

LEAVE A REPLY