Pameran Keramika 2017 Menghadirkan Variasi Tren Bahan Bangunan

0
176

Pameran Keramika 2017 yang diselenggarakan di JCC Hall B dari tanggal 16 -19 Maret 2017 dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto yang berkeliling mengunjungi stand para peserta pameran.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mengatakan, “Industri keramik di Indonesia merupakan salah satu kelompok industri yang dapat diandalkan sebagai penggerak industri nasional selama 25 tahun terakhir. Perkembangan industri keramik saat ini di Indonesia seperti industri keramik tile, tableware, saniter, dan keramik hias telah memberikan hasil yang menggembirakan baik dilihat dari sisi kapasitas, perolehan devisa, serta penyerapan tenaga kerja. Didorong oleh kreativitas dan diversifikasi produk, oleh karena itu kami semakin yakin produk keramik dalam negeri mampu berekspansi ke mancanegara.”

Menempati area seluas 6,500 meter persegi, pameran ini diikuti oleh 48 peserta dari berbagai negara seperti China, India, Italia, Amerika Serikat, hingga Turki. Brand terkemuka dari Indonesia yang hadir dalam KERAMIKA 2017 di antaranya adalah Arwana, Indogress, KIA, Milan, Mulia, Roman, serta pabrikan genteng berglazur Kanmuri dan keramik sanitair TOTO.

Selain itu dari industri pendukung hadir nama-nama seperti Anugerah Alam Abadi, Biota Indonesia, Certech Indonesia, Colorobia Indonesia, Endeka Ceramics, Lamberti Indonesia, Sincoza Jaya, System Indonesia, Terrocid. Tak ketinggalan Perusahaan Gas Negara (PGN) juga hadir.

LEAVE A REPLY