Penghargaan Istimewa Bagi Para Pelaku Desain

0
216

p_20161115_151757_ntSebagai perusahaan cat dan pelapis terkemuka dunia serta produsen Dulux, AkzoNobel menggelar Dulux Designer Awards 2016. Ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi karya inovatif dan berkelanjutan dari para arsitek dan desainer interior Indonesia. Pendaftaran yang telah dibuka sejak 1 April 2017 ternyata menuai respons positif dari para arsitek dan desainer interior professional Indonesia.

Meski baru pertamakali diselenggarakan, AkzoNobel menggandeng berbagai nama senior di dunia desain sebagai panelis juri Dulux Designer Awards 2016. Mereka adalah Andra Matin (Arsitek Indonesia), Steve J. Manahampi (Ikatan Arsitek Indonesia DKI Jakarta), Naning Adiwoso (Green Building Council Indonesia), dan Lea Aviliani (Himpunan Desainer Interior Indonesia). Para juri akan memilih karya arsitektur dan desain interior paling inovatif, sekaligus memiliki dampak positif terhadap lingkungan.

Acara talkshow mengenai Desain Award 2016 yang diadakan tanggal 15 November 2016 ini, juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT.ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints) – Jun de Dios, Steve J. Manahampi Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (AIA), Chairul Amal Septono Ketua Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Jakarta.

Lebih lanjut Jun mengemukakan, “Kami percaya bahwa dengan bekerja sama dengan asosiasi serta para ahli di industrinya, kami dapat memberikan pengakuan dan dukungan yang terpercaya bagi para professional. Dan kami percaya kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada rekan-rekan professional dalam membuat kehidupan perkotaan lebih bersemangat dan menginspirasi. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendukung perkembangan perkotaan di Indonesia dengan menciptakan lebih banyak Kota Humanis.”

LEAVE A REPLY