Arie-Christopher-CEO-Ferrari-Jakarta

Perayaan Ulangtahun Ke-70 Ferrari ‘Classiche Photo and Writing Contest’ Untuk Para Wartawan

BeritaKawasan.com – Dimulai pada tahun 1974 sejak peluncuran Ferrari yang pertama, 125 S, melewati gerbang pabrik di Via Abetone Inferiore di Maranello, Ferrari telah menjadi merek mewah terkemuka di dunia selama 70 tahun. Diwakili oleh logo kuda jingkrak legendaris, merek Ferrari melambangkan ekslusivitas, inovasi, performa sporty berkelas seni dengan desain Italia.

“Untuk merayakan 70 tahun keberadaan Ferrari dalam industry supercar, kami akan memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun 2017,” kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta. “Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar setia dan pemangku kepentingan di Indonesia, Ferrari Jakarta berencana akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia, salah satunya melalui Ferrari Classiche Photo and Writing Contest,” tambah Arie Christopher.

perayaan-ulangtahun-ke-70-ferrari perayaan-ulangtahun-ke-70-ferrari

Untuk merayakan masa lalu, Ferrari Jakarta menghadirkan 10 mobil klasik pilihan yang terdiri dari 365 GT 2 + 2 Quuen Marry, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365 GTB4 Daytona Competizione, Dino 308 GTSi, 328, 512 TR, 456, dan 355 Challenge kepada publik Indonesia.  Mobil-mobil klasik adalah bukti supremasi Ferrari dalam memproduksi supercar canggih sejak zaman dahulu. Ferarri-Ferrari ini sangat terkenal pada eranya dan dikagumi oleh penggemar setia supercar di seluruh dunia sampai sekarang. Kehadiran 10 mobil klasik yang terpilih ini akan menjadi momentum awal untuk merasakan perayaan 70 tahun perjalanan Ferrari.

perayaan-ulangtahun-ke-70-ferrari2 ulangtahun-ke-70-ferrari

Rekan-rekan wartawan diundang untuk menjadi saksi pertama melihat mobil-mobil tersebut dan turut serta membagi momentum itu dengan mengikuti kontes “Ferrari Classiche Photo and Writing Contest” yang digelar di Gedung Arsip Nasional Jl. Gajah Mada, Selasa, 14 Maret 2017. Kami juga berharap, public mendapatkan pengetahuan secara komprehensif tentang sejarah mobil klasik buatan Ferrari, karena kita menganggap bahwa sejarah otomotif merupakan subjek yang penting untuk dipahami, “tutup Arie Christopher.

Dengan mengusung “Ferrari and Heritage” sebagai tema dalam “Ferrari Classiche Photo and Writing Contest’, seluruh wartawan yang mengikuti kompetisi ini dapat mengirimkan karya terbaik mereka yang berupa foto dan artikel juga mempublikasikannya melalui media dimana mereka bekerja. Kesempatan berkunjung ke Maranello, kampong halaman Ferrari untuk menyaksikan perayaan global dari 70 tahun, menjadi hadiah utama yang akan didapatkan pemenang. Selain “Ferrari Classiche Photo and Writing Contest”, Ferrari Jakarta juga akan mengadakan beberapa acara lainnya sebagai bahan dari 70 tahun Ferrari di Indonesia, termasuk pameran fotografi yang bertajuk “Ferrari Gentleman”, Konferensi Pers perayaan ulangtahun Ferrari ke – 70, dengan puncak acaranya yaitu “Festival of Speed” yang akan diadakan di BSD (Bumi Serpong Damai).

LEAVE A REPLY