Point Blank Mobile Hadir di Indonesia

0
219

Penantian yang ditunggu pecinta game di Indonesia akhirnya berakhir sudah, True Digital Plus selaku publisher permainan mobile di Indonesia menjawab kebutuhan tinggi para gamers akan permainan berkualitas yang dapat dimainkan kapan dan dimana saja dengan meluncurkan Point Blank Mobile secara resmi.

Game FPS terbesarakan resmi dirilis pada tanggal 10 November 2016. Dan, para “Troopers” – sebutan untuk pemain Point Blank – dapat mengunduh permainan ini di Android maupun iOS per tanggal tersebut.

Point Blank sendiri dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan. Versi PC pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan telah meraup kesuksesan global di berbagai negara. True Digital Plus turut menggandeng MOL Indonesia dan Indosat Ooredoo lewat Cipika Play sebagai mitra strategis metode pembayaran dan pemasaran Point Blank Mobile di Indonesia.

Point Blank Mobile merupakan permainan berjenis Multi-Player Shooter dengan sistem PvP (Player versus Player) yang Real-Time, disertai fitur yang mendukung e-sport. Plot cerita akan membagi para pemain menjadi dua tim yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Para Troopers juga tidak perlu cemas untuk bermain Point Blank Mobile dimana saja karena versi mobile telah didesain device-friendly yang tidak menghabiskan memory besar serta dapat dimainkan di berbagai jenis smartphone.

Sementara itu MOL Indonesia berperan penuh dalam mendukung peluncuran Point Blank Mobile di Indonesia sebagai official payment channel partner dan memungkinkan user untuk langsung melakukan transaksi top up game dengan hanya 2 langkah mudah menggunakan MOLPoints maupun carrier billing dimana pengguna dapat melakukan transaksi secara langsung di dalam permainan dengan memotong pulsa dari Indosat Ooredoo.

Sofian Martineau, Country Director – True Digital Plus Indonesia mengatakan “Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air. Kami berharap para developer Indonesia juga akan terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk bisa diekspor ke manca negara.”

 

LEAVE A REPLY