PORSENI menyalurkan bakat dan hobi

0
338

Berita kawasan.Com – Ratusan anak anak dari taman kanak-kanak (TK) Kab Bogor mengikuti pekan olah raga dan seni (PORSENI) yang digelar pasar seni Taman impian jaya Ancol Jakarta Utara 14/3/2017. Kegiatan ini diselenggarakan kerja sama antara Ancol dengan ikatan guru taman kanak-kanak Indonesia.(IGTKI) dan PT. Pembanguna Jaya Ancol terbaik .Salah satu kegiatan kegiatan PORSENI adalah lomba lomba estafet.
Merangakai kata.senam dll.kegiatan PORSENI dilakukan rutin tiap setahun sekali.(Rita)PORSENI itu sendiri melatih anak anak dari usia dini.

berita-kawasan-image2
Lokasi tiap lomba untuk beberapa lomba seperti estafet. Mewarnai gambar. Senam. Peragaan sholat. Panitia menyediakan beberapa pool sebagai tempat berlomba. Masing masing lomba 6 sampai 5 regu.. tiap masing masing regu akan mendapatkan piala dari juara 1 sampai juara harapan 3 . Kegiatan PORSENI ini tersebut dalam rangka pembinaan seni dan budaya dan meningkatkan apresiasi anak terhadap seni sejak usia dini.porseni itu sendiri disebut dgn pekan olah raga dan seni merupakan sebuah wadah untuk kita dapat menyalurkan minat bakat dan hobi. Khususnya bagi siswa siswi taman kanak-kanak usia sejak dini..Kegiatan tahunan ini mencakup kegiatan olah raga dan seni.juga sebagai sarana untuk mengungkapkan bakat dan minat para siswa.juga menjunjung tinggi seportifitas dan berani mengakui kekalahan dan kebesaran hati. Para orang tua juga merasa senang dan menambah pengalaman untuk mengantarkan anaknya mengikuti lomba dan seni…
Para pedagang juga ikut andil menjalankan dagangannya terutama banyak daganngan yg digelar lebih kepada menjual mainan anak anak..Juga memberikan kesempatan pada para penjual.

(Aan nawanti)

LEAVE A REPLY