Price Amnesty Hadir di Unity Indonesia

0
98
Sinar mas land

foto-2

BeritaKawasan.com – Keberagaman yang ada di Indonesia saat ini, adalah bagian tak terpisahkan dari jatidiri bangsa Indonesia sejak lama. Suku, ras, bahasa, agama dan berbagai perbedaan yang ada dalam masyarakat seharusnya menimbulkan sikap saling menghargai satu sama lain dan mendatangkan persatuan. “Bhinneka Tunggal Ika” bukan hanya merupakan moto atau slogan, tapi menjadi bagian dari gaya hidup bangsa, yang membutuhkan sikap persatuan dan persaudaraan yang kuat, sehingga perbedaan tidak menjadi ancaman atau hal yang melemahkan. Perbedaan seharusnya menjadi modal kuat untuk menjadi Indonesia yang lebih baik. Untuk mengingatkan kembali cita-cita luhur ini, kami menggelar acara UNITY INDONESIA For A BETTER FUTURE.

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia berkolaborasi dengan musisi kondang dr. Tompi, menghadirkan “Unity Indonesia For a Better Future”,yang diadakan pada tanggal 22 – 27 November 2016, bertempat di Senayan City, Jakarta. Acara ini menghadirkan serangkaian acara yang menyuarakan tentang kesatuan Indonesia yang harus dijaga oleh masyarakat dengan mengesampingkan perbedaan ras yang ada.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, “Sinar Mas Land sangat bangga dapat berkolaborasi bersama Tompi dan teman-teman untuk menghadirkan acara Unity Indonesia. Melihat berbagai isu yang belakangan ini menggambarkan perpecahan antar kelompok masyarakat, kita harus tetap teguh memegang nilai persatuan bangsa di bumi Indonesia yang beragam ini. Melalui acara ini, kami berharap agar masyarakat dapat terus menjaga semangat persatuan dan keharmonisan di Indonesia.”

Selain berkolaborasi bersama Tompi, dalam Unity Indonesia ini, Sinar Mas Land juga memberikan kesempatan kepada para penonton untuk bisa memiliki properti Sinar Mas Land dengan program khusus Price Amnesty yang telah memasuki Periode ke-2. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang dapat diraih oleh para masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki hunian maupun properti lain nya, mulai dari keuntungan langsung, shopping voucher, hingga door prize dengan hadiah beragam.

LEAVE A REPLY