Program 180 Hari Ganti Baru AC GREE, Diminati Konsumen

0
189

BeritaKawasan.com – Garansi produk memegang peranan yang tidak kalah penting pada saat konsumen membeli produk elektronik untuk digunakan dalam rentang waktu yang lama. Karena garansi produk bisa menentukan berapa lamanya umur masa pakai suatu produk, semakin lama garansi yang diberikan oleh produsen artinya adalah produk tersebut berkualitas baik. Hal ini juga yang dilakukan oleh Gree untuk memikat hati konsumen, yaitu melalui garansi produk AC Gree yang lama sampai 5 tahun dan program 180 hari ganti baru. Program 180 Hari ganti baru, adalah tambahan garansi selama 180 Hari untuk anda yang membeli AC Gree dari periode September 2016 – Desember 2016. Jika AC Gree Anda yang dibeli rusak akan diganti secara gratis tanpa perbaikan. “Program ini adalah program tambahan garansi yang baru pertama kali dilakukan oleh produsen AC di Indonesia” ujar Mr. Ethan Wu, selaku CEO PT. Gree Electrik Appliances Indonesia.

Sejak dimulainya program 180 Hari Ganti Baru AC Gree serentak diseluruh pulau Jawa dan Bali pada tanggal 20 September 2016 lalu sampai pertengahan bulan Desember ini, banyak sekali strategi yang sudah dilakukan oleh Gree untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai program ini. Beberapa strategi yang dilakukan Gree yaitu dengan cara promo dibeberapa media TV, Koran, majalah dan juga situs jejaring On Line yang sedang marak – maraknya saat ini.

Mr. Jerry Yan selaku Direktur Marketing and Sales PT. Gree Electric Appliances Indonesia, menegaskan, “Program yang bagus harus diikuti dengan strategi branding yang tepat, karena akan menyebabkan meningkatnya awareness terhadap publik mengenai brand Gree serta efek positifnya adalah penjualan AC Gree meningkat. Strategi Gree mengenai program 180 Hari ganti baru ini tidak main main, karena banyak melibatkan blogger dan juga artis yang menuliskan pengalamannya mengenai AC Gree dan program 180 hari ganti baru”.

“Program dan strategi branding 180 hari ganti baru membuahkan hasil yang sangat memuaskan dan menggembirakan, penjualan AC Gree pada tahun 2016 ini dikeseluruhan pulau Jawa dan Bali meningkat pesat hingga 200% – 300% dibandingkan tahun 2015, terbukti dari data penjualan AC Gree tahun 2015 pada bulan september 48 unit, oktober 241 unit, november 642 unit, dan tahun 2016 bulan september 5.103 unit, oktober 6.437 unit, november 7.335 unit, hal ini bisa menjadi salah satu acuan untuk mengukur program dan strategi promo yang berjalan sukses serta diterima oleh konsumen” ujar Will Wen Vice President PT. Gree Electrik Appliances Indonesia.

Mr. Ethan Wu mengatakan “hasil yang menggembirakan ini tidak lepas atas kerjasama semua pihak dari team Gree dan juga yang paling utama adalah peran dari dealer AC Gree diseluruh pulau Jawa dan Bali, selain data penjualan yang meningkat jumlah dealer AC Gree pun mengalami peningkatan yang cukup singnifikan berkisar 100% pada tahun 2016 ini, dari total jumlah dealer hanya 150 dealer tahun 2015, ditahun 2016 ini mencapai 353 dealer seluruh pulau Jawa dan Bali, terimakasih juga yang sebesar – besarnya kepada konsumen Gree yang telah percaya dan memilih produk Gree sebagai pilihan pendingin udara untuk hunian Anda”.

Melihat peningkatan yang luar biasa pada penjualan AC Gree, hal ini membuktikan bahwa program yang dimulai dari tanggal 20 September – 20 Desember 2016 sangat diminati oleh para konsumen di Indonesia, serta membuat managemen Gree Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program 180 Hari ganti baru sampai bulan Juni 2017 mendatang, harapan dengan diperpanjangnya program ini ingin membuat Gree lebih dikenal oleh konsumen, dan juga tentunya hasil penjualan AC Gree lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Persembahan Solusi Schneider Terbaru Untuk Segmen Residensial
  2. Teknologi Twin Cooling Plus Membuat Lemari Es Lebih Sejuk
  3. Penuhi Gaya Hidup Rumah Tangga dengan Panasonic Bright and Beauty Series

LEAVE A REPLY