Program Mudik Pegipegi

0
173
Program-Mudik-Pegipegi

BeritaKawasan.com – Sebentar lagi Ramadhan tiba. Berbarengan dengan datangnya liburan sekolah dan lebaran. Lebaran, merupakan waktu yang tepat untuk mudik ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga besar. Sadar akan pentingnya mudik saat Lebaran, Pegipegi sebagai salah satu online travel agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, menghadirkan program mudik spesial bagi pengguna jasa kereta api.

Sebagai start-up yang bergeraka dibiro perjalanan, pegipegi sejak awal melakukan sinkronisasi dalam usaha memberikan layanan termudah dalam mengakses tiket kereta, hotel, ataupun pesawat untuk para pelanggan dalam menghadapi liburan. Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), pemesanan tiket mudik Lebaran sudah mulai bisa dipesan pada 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 (15 Juni 2017), hingga 7 April 2017 untuk keberangkatan H+10 Lebaran (6 Juli 2017).

Dari data internal Pegipegi, sudah terlihat adanya kenaikan pemesanan tiket kereta api yang terjual untuk periode H-10 hingga H-5 Lebaran mencapai 300% atau 3 kali lipat dari periode hari biasanya. Semakin mendekati hari Lebaran, yaitu H-5 hingga H-1, diprediksi jumlah pemesanan tiket kereta api akan terus meningkat sebesar 500% atau 5 kali lipat dari periode hari biasa.

Ryan Kartawidjaja selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan, “Jadwal pemesanan tiket kereta mudik H-10 Lebaran sudah mulai bisa dipesan sejak tanggal 17 Maret 2017 lalu. Menilik data internal kami, ada kenaikan tren pencarian kereta api untuk periode arus mudik Lebaran. Melihat hal itu, kami menghimbau agar masyarakat segera melakukan pemesanan secepatnya sebelum kehabisan.”

Program Mudik Lebaran dengan Pegipegi

Selain mempersiapkan berbagai kemudahan dalam perjalanan liburan, salah satu program yang dihadirkan Pegipegi adalah program khusus untuk pengguna kartu kredit BNI, yaitu potongan tiket kereta api hingga Rp 50.000. Program ini berlangsung dari tanggal 17-27 maret 2017. Selain program kartu kredit BNI, ada juga program lainnya yang tidak kalah menarik yaitu diskon tiket kereta api Rp 10.000 tanpa minimum transaksi. Program ini berlangsung sepanjang Maret 2017. Informasi ini bisa langsung dilihat pada link berikut, https://www.pegipegi.com/

“Tradisi mudik Lebaran memang selalu dilakukan bagi sebagian besar masyarakat. Untuk mempermudah masyarakat mempersiapkan mudiknya lebih awal, kami hadirkan program menarik untuk pengguna jasa kereta api. Periode program yang kami tawarkan juga lebih panjang dari periode yang lain agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmatinya,” tutup Ryan.

Tentang pegipegi-

pegipegi adalah perusahaan online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api, yang diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Marie Elka Pangestu. Dengan dukungan dari Recruit Holdings, perusahaan di Jepang dengan pengalaman mengelola Jalan.net, dan Altavindo, menjadikan pegipegi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah, dan berkualitas.

Saat ini, pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7,000 hotel di Indonesia dengan keunggulan yakni jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan Pemesanan di Hari yang sama saat menginap (Last Minute Booking); memiliki lebih dari 20,000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional; serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1,600 rute.

Beragam keunggulan dalam melakukan pemesanan di pegipegi. Customer dapat melakukan pemesanan melalui website (komputer dan smartphone) serta melalui aplikasi di Android dan iOS; Tersedia pula bermacam metode pembayaran, yaitu Kartu Kredit, Bank Transfer, ATM Transfer, Internet Banking, serta pembayaran secara tunai di Indomaret; dukungan lokal Customer Service yang dapat dihubungi melalui telepon, e-mail, BBM, Line, dan WhatsApp; Partner Affiliasi; serta Travel Tips sebagai referensi traveling.

LEAVE A REPLY