produk-penghemat-BBM-terbaik
Proxima Turbojet

BeritaKawasan.com – Semakin tingginya harga BBM menjadi semakin kewalahan bagi banyak orang untuk membelinya, apalagi tingginya tingkat mobilitas dalam setiap aktifitas kita sehari-hari. Saat ini memang banyak mobil yang hemat konsumsi bahan bakarnya, tapi bagaimana dengan orang yang mempunyai kendaraan keluaran tahun lama. Dan solusi yang tepat adalah dengan menggunakan produk penghemat BBM seperti PROXIMA Turbojet.

Perlu Anda ketahui, jangan sampai salah pilih produk penghemat BBM, pilihlah dengan kualitas terbaik dan aman digunakan dalam jangka waktu yang lama seperti kualitas dari produk penghemat BBM Proxima Turbojet ini.

produk-proxima-turbojet
Produk Penghemat BBM Terbaik

Harun Tanjung, pemilik usaha Proxima Turbojet mengatakan, “Dalam keseharian berkendaraan, seringkali kita merasa mobil yang dikendarai tidak se-responsive seperti yang kita inginkan. Pedal gas sudah diinjak dalam-dalam, tetapi tetap saja kosong (ngempos). Akselerasi tidak bisa spontan, apalagi pada saat menanjak. Pertama, penyebab kekosongan tersebut karena kurang padatnya udara yang masuk ke ruang bakar, sebab udara masuk hanya mengandalkan hisapan dari piston. Kedua, akibat keterlambatan, karena selain panjangnya perjalanan, udara mendapat banyak hambatan mulai dari filter udara, throttle body dan katup masuk sebelum udara tersebut sampai ke ruang bakar. Belum lagi tingkat kepadatan oksigen di udara yang berbeda-beda antara satu tempat dengan tempat lainnya. Pembakaran pun tidak sempurna sehingga mengakibatkan penumpukan karbon pada piston, di sekitar katup masuk, katup keluar, dan di dalam catalytic converter karena BBM tidak habis terbakar. Masalah seperti kekurangan tenaga, boros BBM, ngelitik, panas berlebih, dan lain-lain menjadi sangat umum, ujar Harun.

produk-penghemat-BBM-terbaik
Produk Penghemat Bahan Bakar Minyak

Di sinilah Proxima Turbojet Accelerator hadir sebagai alat bantu untuk memadatkan dan mempercepat udara yang masuk ke ruang bakar, tanpa perlu modifikasi sama sekali. Ini adalah produk pertama yang memanfaatkan udara masuk sebagai penggerak propeller turbine-nya. Udara yang masuk sekaligus dimanfaatkan untuk menggerakkan propeller turbinePropeller turbine ini otomatis akan menggerakkan propeller kompressor karena kedua propeller ini terhubung pada shaft yang sama.

produk-penghemat-BBM-terbaik
Digunakan dalam Mobil Fortune

Pemampatan dan percepatan udara yang terjadi membuat massa oksigen menjadi lebih padat dan volumenya bertambah. Hal inilah yang akan menghilangkan kekosongan tadi, sebab udara sudah tersedia dan putaran mesin meningkat seketika pada saat pedal gas diinjak. Terjadilah pembakaran sempurna, torsi dan tenaga maksimum cepat tercapai, ruang bakar bersih, tak ada lagi ngelitik, panas berlebih dan boros BBM. Akselerasi menjadi spontan dan kenyamanan berkendaraan pun tercapai.

produk-penghemat-BBM-terbaik
Digunakan dalam mobil VW-New-Beatle

Prinsip kerja Proxima Turbojet Accelerator sebenarnya sama seperti Turbo Charger, hanya saja penggerak propeller turbine-nya yang berbeda. Kalau Turbo Charger memanfaatkan gas buang, Proxima Turbojet Accelerator memanfaatkan udara masuk. Adapun antara gas buang dan udara masuk, baik kekuatan tekanan, kecepatan maupun volumenya semuanya sama.

Beberapa keuntungan apabila memanfaatkan udara masuk adalah sebagai berikut :

  1. Udaranya dingin sehingga tidak membutuhkan intercooler
  2. Tidak terjadi turbo lagseperti yang lazim terjadi pada Turbo Charger
  3. Universal, bisa diaplikasikan di mobil apa saja. Bensin/diesel termasuk yang sudah turbo charged
  4. Dapat dipakai selamanya, maintenancehanya pada penggantian bearingsecara berkala

Turbojet Accelerator PROXIMA terdiri dari Turbine Variable dan Kompressor. Secara terpisah, hisapan piston memutar Turbine 100%, dan Kompressor hanya 60%. Karena baik Turbine maupun Kompressor berputar pada satu poros, sehingga putaran Kompressor meningkat 40%. Hal inilah yang menghasilkan lebih banyak udara padat masuk ke ruang bakar dan membuat pembakaran sempurna.

Bagaimana cara kerja mesin menggunakan Proxima Turbojet?

Setiap pembakaran membutuhkan tiga unsur, yaitu: Oksigen, BBM, dan Api. Air to Fuel Ratio (AFR) yang ideal adalah 14,7:1, yang berarti 93% udara dan 7% BBM. Adanya hambatan dari saringan udara, throttle body, katup masuk dan keterlambatan mengakibatkan mesin kekurangan udara. Akibatnya tidak terjadi pembakaran sempurna, sehingga masalah yang umum terjadi adalah mesin tidak bertenaga, boros BBM, ngelitik, ruang bakar kotor, panas berlebih, polusi tinggi sampai mesin membutuhkan BBM beroktan tinggi.

Testimoni :

# Jefry, Suzuki Splash, Jayapura – Papua

Mobil saya City Car Suzuki Splash Gl 2012, mengingat jalan2 di daerah sini 75% tanjakan alias tidak rata, maka dibutuhkan tenaga mobil yang prima utk menaklukannya. Kebetulan saya melihat iklan di internet, pesan, barang tiba dan langsung pasang sendiri terus di coba di jalan luar dalam dan luar kota, tanjakan terjal, menikung, pendek dan panjang. Semua orang dalam mobil melihat apa yang dilakukan mobil saya. hehehehehe….. ada yang coba buntuti cuma maaf…… ketinggalan ditanjakan. Kebetulan stikernya nempel dibelakang biar dilihat. Biarpun agak mahal, hidup PROXIMA Turbojet.

# Joko Handoko, New Captiva Diesel – Jakarta

  1. Harun beneran, sy bs smp 190+km ninggalin 230 mercy yg baru, ga tau apa sopirnya bego atau memang mblnya yang ga mampu, krn sepi jln & jauh mrk ketinggalannya, pdhl di awal cikampek sdh uber2an … Hehehe hebat lah Proxima…

# Yulianto, Avanza 1.3 vvti – Surabaya

Selamat siang pak. Cukup signifikan, tarikan lebih responsif, di jalan 30° saya coba start dg gigi 2 masih kuat. Biasanya dg gigi 3 dan rpm 4000, posisi kecepatan di angka 80km/jam, dengan proxima bisa menembus kecepatan 100km/jam. Mantap…., gak nyesel dg uang ‘pas-pasan’ investasi di alat ini.

# Handoko, Toyota Innova – Lampung

Siang, saya pasang di innova, soalnya mercy jrg jalan. Tarikan kayaknya lebih enteng, pemakaian bbm di panel MID kelihatan lebih irit, 12-13km/l, biasanya 10-11km/l di 60km/jam. Rencana pingin beli buat motor HD.

Nah, jika kendaraan Anda boros ayo gunakan produk Proxima Turbojet yang sudah terbukti manfaatnya untuk seluruh pengguna kendaraan seperti Mobil dan Motor. Untuk info lebih detail silahkan klik DISINI. Advertorial

LEAVE A REPLY