PT. Monysaga Prima Mensponsori Acara Lomba Ibu-ibu Dirgahayu RI Ke – 72

0
168
Panitia Acara

BeritaKawasan.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72 Tahun 2017, ibu-ibu warga RT.006/02 Pejaten Timur – Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan lomba. Lomba ini diikuti oleh Ibu-ibu dan anak-anak remaja di kawasan RW. 02 Pejaten Timur. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Ketua RT.006/02 Pejaten Timur untuk menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke -72 tahun.

lomba-joget-dengan-jeruk

hadiah-lomba-bakiak
Juara Lomba

Untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke- 72, diadakan lomba antar ibu-ibu dan remaja. Seperti lomba bakiak, joget dengan jeruk dan yang paling seru adalah lomba meniup bola pingpong diatas air. Lomba yang diikuti oleh tiga RT di kawasan RW.02 ini berlangsung Selama tiga hari berturut turut. Bertempat dihalaman sekertariat RT.006 Pejaten Timur, perlombaan terlihat sangat meriah karena dihadairi oleh seluruh warga setempat.

Lomba
Lomba Bola Pingpong Diatas Air

pembagian-hadiah

Sohib Buchori, Ketua penyelenggara acara mengatakan, bahwa lomba yang diadakan secara rutin tiap setahun sekali mampu meningkatkan solidaritas antar ibu-ibu dan remaja, ujar Sohib.

Jika biasanya laki – laki yang mengikuti lomba bakiak dan lomba meniup bola diatas air, kali ini ibu-ibu dari warga Pejaten Timur Jakarta Selatan menunjukkan bahwa wanita tidak hanya jago di dapur, namun juga lihai dalam mengikuti lomba yang sangat membutuhkan keseimbangan ini.

Sohib Buchori menambahkan, “Lomba ini sangat bermanfaat. Tidak hanya meningkatkan solidaritas antar warga tetapi juga menumbuhkan sportifitas warga untuk kemajuan warga RW.02, khususnya RT.006, “Kata Sohib.

jelijus-sponsor-acara-pejaten-timur
Sponsor-Acara-ISTIMEWA

Untuk hadiah kegiatan acara ini didukung dan disponsori oleh PT. MONYSAGA PRIMA, yaitu 9 karton JELIJUS dan 8 karton BOTANICAL drink 17 karton produk untuk mendukung kemeriahan acara Dirgahayu RI Ke- 72 yang diselengarakan oleh karangtaruna RT. 006/02.

sponsor-botanical-drink
ISTIMEWA

Setelah pertandingan selesai, hasil akhir dari lomba meniup bola diatas air yang diraih oleh ibu-ibu, kemudian pembagian hadiah langsung diberikan diakhir acara yang diberikan langsung oleh wakil dari Staff RT.006/02, tutup Sohib kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY