lekkerPerpaduan antara makanan tradisional dengan modern rupanya juga menarik banyak peminat.

Chapit Group salah satu perusahaan kuliner ternama di Indonesia semakin berfokus menjadikan masakan Indonesia unggul di jagat kuliner. Beberapa resto yang sudah dihasilkan Chapit Group antara lain Jaly-Jaly resto, China Express.

Dan kini, Chapit Group melakukan inovasi dan inisiatif baru dengan menghadirkan Lekker Resto di Lippo Plaza Sidoarjo, Jl Jati Sidoarjo Regency, Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan Ary Kustini, Owner Chapit Group sekaligus pengusaha properti sukses di Jakarta dan sekitarnya.

Lekker Resto berhasil menggabungkan makanan tradisional surabi dengan topping yang modern. Surabi pun disajikan bersama beragam jenis kopi yang ada, baik dingin maupun panas. Lekker Resto merupakan spot kuliner terbaru yang dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang dan sekitarnya, akan kegemarannya menyantap kelezatan kuliner/dessert tradisional dengan memadupadankan cita rasa unik dari Coffee dan Surabi

Ide berawal pada saat Ary sedang makan surabi di Bandung. Saat itu dia menikmati surabi dengan segelas kopi panas. “Ternyata kopi juga bisa diminum bersama surabi, tidak hanya dengan donat atau pancake saja,” ujarnya.

Setelah setahun bereksperimen dengan resep surabi, Ary pada akhirnya berhasil mendirikan Lekker Coffee and Surabi yang dibuka akhir bulan Agustus ini. Surabi disajikan dengan beragam pilihan rasa. Pelanggan Antara lain, surabi original, green tea, maupun red velvet. Toppingnya juga beragam, mulai dari oreo, almond, coklat, green tea, dan es krim beragam rasa.  Dan uniknya, bukan hanya topping manis namun Lekker Resto juga menyajikkan topping abon sapi, tuna, dan sosis. Bahkan Lekker juga menyediakan surabi bolognese, surabi burger, dan surabi saus bayam dan jamur. Dan semua itu bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau.

 

 

 

LEAVE A REPLY