Ribuan Orang Hadir Kepemakaman Julia Perez

0
109
Berita-Julia-perez
Foto by : Viva.co.id

BeritaKawasan.com – Indonesia kehilangan sosok aktris kebanggan Indonesia di industry hiburan Tanah Air, Julia Perez atau lebih dikenal Jupe. Penyanyi dangdut, model, aktris, presenter dan kebanggan Indonesia, selesai sudah perjuangan melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya.

Aktris sekaligus presenter kebanggan Indonesia ini menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat setelah beberapa bulan dirawat di sana. Jupe meninggal dunia di usia 36 tahun pukul 11:12 WIB akibat menderita kanker mulut rahim.

Sehari sebelum meninggal, Jupe sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya Jumat siang (9/6/2017), dari unggahan di Instagram adik Jupe Nia Anggia.

Setelah dari RSCM, jenazah Jupe dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Almarhumah Jupe telah dimakamkan sore tadi di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Ribuan orang lebih berada di area pemakaman Jupe. Bahkan keluarga hingga sahabat Jupe mengalami kesusahan menuju makam karena banyaknya warga.

LEAVE A REPLY