Romantisme di Pantai Senggigi Lombok

0
174

Pantai Senggigi adalah salah satu pantai terkenal yang ada di Pulau Lombok. Untuk ke pantai ini kita bisa sewa kendaraan/ taksi/ angkutan umum dari Bandar Udara Selaparang Mataram. Waktu perjalanan yang ditempuh kira-kira 1 jam perjalanan. Di tengah perjalanan kita akan menjumpai sebuah makam keramat dan Pura Batu Bolong yang cukup menarik untuk diabadikan di foto.

Kelebihan dari Pantai Senggigi adalah garis pantainya yang sangat indah. Pengunjung bisa melihat gradasi warna dari hitam ke putih. Tak heran banyak turis lokal maupun asing yang berkunjung ke pantai ini. Di sore hari, sunset yang terlihat dari Pantai Senggigi sangat menawan dan biasanya wisatawan melakukan lari-lari kecil di sepanjang pinggiran pantai.

Ada banyak penginapan seperti resort atau villa yang bisa disewa oleh pengunjung Pantai Senggigi. Di kawasan ini juga terdapat cafe n resto, pub dan live music. Pedagang masakan lokal juga banyak tersedia di sekitar pantai. Dan ada pula Pasar Seni yang bisa pengunjung datangi untuk berburu oleh-oleh.

Seperti halnya pantai-pantai indah di seluruh dunia, Pantai Senggigi pun memiliki sisi romantis yang khas. Karena itu banyak wisatawan yang juga sedang honeymoon bersama pasangan karena suasana di sini masih sangat indah. Jadi tak ada salahnya kita kesini kan?

 

Baca juga artikel lain :

  1. Wisata Alam Curug Cibodas
  2. Menjelajah Museum di Kota Tua
  3. Mengagumi Tata Surya Lewat Planetarium Taman Ismail Marzuki (TIM)

 

LEAVE A REPLY