RW.02 Pejaten Timur Pesta Demokrasi Melalui Pemilihan Calon Anggota LMK

0
227
Pemilihan-LMK-Pejaten-Timur
Pemilihan LMK Pejaten Timur

BeritaKawasan.com – Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kelurahan yang bertujuan untuk membantu Lurah sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan dan untuk menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.

Pemilihan anggota LMK RW.02, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu telah dilaksanakan pada Minggu malam, tanggal 24 September 2017. Jadwal tersebut sesuai dengan keputusan yang diambil oleh Panitia Pemilihan Calon (PPC) di tingkat Kelurahan setempat.

Pemilihan-LMK
Tokoh Masyarakat Pejaten Timur

Acara pemilihan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat tiap masing-masing RT, Ketua RT sebagai pemilih, Karang Taruna, Pengurus RW, LMK sebelumnya, Warga Masyarakat RW.02, dan juga dihadiri dari perwakilan kelurahan oleh bag. Kasi Kesejahteraan Masyarakat yaitu Bpk. Muhammad Toyib Siregar. SE.

Bapak Hasbullah SH.MM, selaku Ketua Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) mengatakan, “Saya berharap serta menghimbau bagi para pemilih dan calon anggota LMK, siapapun yang menjadi pemenang harus bersungguh- sungguh mendengarkan dan melaksanakan aspirasi masyarakat, di lingkungan RW. 02 Kelurahan Pejaten Timur, kata Hasbullah.

Warga-Pejaten-Timur
Pemilihan Calon Anggota LMK Pejaten Timur

Acara pemilihan calon anggota LMK ini panitia menjaring dua calon anggota LMK yaitu Bpk. Iim Ibrohim dan Bpk. Donal. Dimana perolehan suara dimenangkan oleh Bpk. Iim Ibrohim dengan perolehan 30 suara dari calon kedua Bpk. Donal dengan perolehan 21 suara dari total suara 51 suara yang diwakili oleh 7 orang tokoh masyarakat untuk memilih calon anggota LMK tersebut.

Iim-Ibrohim-LMK-Pejaten-Timur
Kandidat Calon Anggota LMK

Bapak Hasbullah SH.MM, menambahkan, “Acara pemilihan calon anggota LMK ini dengan cara demokratis serta berjalan dengan baik dan lancar, pangkas Hasbullah SH. MM kepada BeritaKawasan.com diakhir wawancara.

LEAVE A REPLY