Samsung Menangkan 35 CES 2017 Innovation Awards dari Berbagai Kategori

0
244
ACES

BeritaKawasan.com – Samsung Electronics, pemimpin global dan peraih penghargaan inovator di bidang elektronik konsumen, semikonduktor, dan telekomunikasi, hari ini mengumumkan kemenangannya atas 35 penghargaan bergengsi International Consumer Electronics Show (CES) 2017 Innovation Awards, diberikan oleh Consumer Technology Association™.

Penghargaan ini menyoroti sejarah panjang prestasi Samsung dalam mengembangkan teknologi inovatif. Produk-produk yang masuk program Innovation Awards dinilai oleh panel juri terkemuka dari industri desainer-desainer independen, insinyur-insinyur dan anggota media dagang untuk menilai karya rancangan teknologi dan desain terdepan produk-produk elektronik konsumen dari 28 kategori.

“Di Samsung, kami konsisten bekerja untuk meningkatkan tiap produk yang kami buat,” ujar Gregory Lee, president dan CEO dari Samsung Electronics North America. “Kami merasa terhomat bahwa CTA dan industri menyadari komitmen kami untuk berinovasi di berbagai bidang, dan kami berharap dapat menampilkan teknologi-teknologi terbaru kami di Consumer Electronics Show 2017.

Produk-produk Samsung diantaranya memenangkan penghargaan inovasi terbaik dan penghargaan eco-design, dan mencakup berbagai kategori mulai dari TV, mobile dan peralatan rumah tangga hingga Memory, Wearables dan teknologi komputer. Beberapa produk tersebut akan dipamerkan di CES 2017, diselenggarakan pada 5-8 Januari 2017, di stan Samsung (#15006), Central Hall Las Vegas Convention Center. Sebagai tambahan, beberapa produk akan dipamerkan pada konferensi pers Samsung CES yang diadakan Rabu 4 Januari 2017 jam 2 Siang.

Baca Juga Artikel ini :

  1. Komitmen Samsung Untuk Komunitas Di Indonesia Dihargai Oleh Pemerintah Korea Dan Indonesia
  2. Samsung Dinobatkan Sebagai ‘Community Care Company of the Year’ pada ajang ACES 2016 Awards
  1. Debut Samsung Gear S3 dimulai di Korea Selatan

LEAVE A REPLY