Sekolah Katolik Terbaik Di Jakarta Utara

0
351
sekolah-katolik

BeritaKawasan.com – Kita sebagai orangtua, harus memilih sekolah yang terbaik untuk anak-anak sebagai bekal masa depannya kelak. Sekolah Katolik Santo Lukas terletak di Jl. Ancol Selatan II no. 01, Sunter Agung Tanjung Priok – Jakarta Utara. Sekolah Katolik Santo Lukas memiliki visi dan misi menciptakan sekolah yang dapat mendidik siswa menjadi pembelajar sejati, serta membina pribadi-pribadi yang tangguh dan mampu menghadapi perubahan jaman, pembelajar sejati, perbaikan tiada henti untuk siswa menjadi lebih baik, bertanggung jawab untuk diri sendiri dan lingkungan sekitarnya, menjadi insan kreatif, kritis, mandiri, mengasihi, toleran terhadap sesama, serta beriman sesuai keyakinannya.

Handoko, wakil kepala sekolah mengatakan, “Jenjang pendidikan Sekolah Katolik Santo Lukas mulai dari Play Group, TK, SMP, SMA, dan SMK dengan waktu belajar 5 (lima) hari seminggu. Kegiatan ekstrakurikuler Sekolah Katolik Santo Lukas diantaranya Menari, Olahraga, Paduan suara, Pramuka dan Komputer,” kata Handoko.

Handoko menambahkan, “Keunggulan Sekolah Katolik Santo Lukas yaitu didukung oleh Pastor dan Suster yang sekaligus sebagai pembimbing rohani” tambah Handoko. Sekolah Katolik Santo Lukas dalam melaksanakan program ketrampilannya yaitu pembelajaran Komputer bekerja sama dengan Binus Center/Binus University.

Fasilitas yang tersedia di Sekolah terbaik didaerah Jakarta Utara ini juga cukup lengkap, gedung sekolah milik sendiri, ada ruang perpustakaan, laboratorium komputer, Laboratorium IPA, ruang serbaguna, tempat bermain, kantin, area parkir luas, dan juga memiliki 3 (tiga) lapangan olahraga untuk kesehatan dan kebahagiaan siswa. Nah, untuk Anda para orangtua bila ingin memilih sekolah terbaik untuk masa depan putera-puteri Anda, daftarkan segera di Sekolah Katolik Santo Lukas.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di nomor telepon 021-6507574 atau datang langsung ke Jl. Ancol Selatan II no. 01, Sunter Agung Tanjung Priok – Jakarta Utara, tutup Handoko kepada InformasiKawasan.com. Advertorial

LEAVE A REPLY