Semarak Acara Gema Ramadhan Pejaten Timur 2017

0
188
gema-ramadhan
lomba mewarnai

BeritaKawasan.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 H, Karangtaruna RW.02 – Pejaten Timur menggelar acara Gema Ramadhan. Kegiatan acara ini bertajuk “Ajang Lomba Kreatifitas Anak Muslim 2017”. Acara Lomba Gema Ramadhan Kreatifitas Anak Muslim ini diadakan di Balai Warga RW.02 Pejaten Timur – Jakarta Selatan. Acara ini diikuti oleh peserta dari warga RW.02 dan juga diikuti oleh warga lain mulai dari umur 5 tahun sampai dengan 8 tahun. Minggu (18/6/2017). Adapun jenis lombanya adalah Lomba Hafalan Surat Pendek, Lomba Mewarnai, dan Lomba Busana Muslim.

gema-ramadhan
Lomba Busana Muslim

Rivaldi Putra, Ketua pelaksana acara ini mengatakan “Ajang Lomba Kreatifitas Anak Muslim 2017 ini akan memperebutkan hadiah berupa Trophy/Piala dari Ketua RW. 02 dan juga akan diadakan acara santunan untuk anak Yatim/Yatim Piatu dari para Donatur setelah Ba’da Ashar, “ tutur Rivaldi Putra.

juara-lomba-busana-muslim
Hanafi (Ketua RW.02) Membagikan Hadiah

Rivaldi menambahkan, “Acara Lomba Kreatifitas Anak Muslim ini digelar sebagai ajang menguji dan memberi apresiasi terhadap kemampuan serta ketrampilan anak terkait implementasi ajaran Islam untuk mewadahi kreatifitas dan keterampilan serta kebersamaan antar warga Pejaten Timur selama bulan ramadhan,” tambah Rivaldi.

Kami berharap ajang ini nantinya bisa menjadi agenda tahunan Karangtaruna RW.02 Pejaten Timur, sebagai bentuk pembinaan generasi muda muslim dan juga agar dapat membuka wawasan atau sebagai media studi banding anak-anak terhadap kemampuan dan ketrampilan anak-anak warga lain, tambah Rivaldi.

Bersamaan kegiatan acara Gema Ramadhan 2017 ini, diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua RW.02 Pejaten Timur untuk merangkul kebersamaan dan ketentraman antar warga, tutup Rivaldi kepada BeritaKawasan.com.

LEAVE A REPLY